H SIGIT & LB KUSUMO. KE PIALA NGAPAK, LANJUT MAKASAR

PIALA NGAPAK

Kicaumania Purwokerto Bakal Menyaksikan Sang Fenomenal

 

 



Love Bird Kusumo menjadi salah satu love bird bintang yang bakal mengisi pertarungan di Piala Ngapak Purwokerto, Minggu 7 Agustus besok. Sejumlah bintang yang lain juga bakal mengisi di tiap kelas / jenis burung.

Hal ini membuat prestise dari even Piala Ngapak benar-benar ikut terangkat. Hadirnya para bintang tentu saja juga menjadikan daya tarik tersendiri, membuat even ini dipastikan semakin ramai dan meriah.

Keputusan sejumlah bintang memilih even  Piala Ngapak, juga tak lepas dari kesan prestise yang dibawa even ini. Inilah even paling mewah dalam beberapa  tahun terakhir di Purwokerto. Banyak kicaumania yang kemudian terkenal di saat Purwokerto masih menjadi salah satu barometer lomba burung nasional.

Para punggawa Ronggolawe yang akan menggelar Piala Ngapak memang mendisain supaya bisa mengembalikan nama besar Purwokerto dalam jagad lomba burung nasional, sehingga kembali diperhitungkan. Dan, para kicaumania punya kebanggaan tersendiri saat bisa berpartisipasi dalam even akbar di Purwokerto, sebagaimana Piala Ngapak.



AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: piala ngapak h sigit & lb kusumo ke piala ngapak lanjut makasar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp