TEAM RS 64 SF FEAT ERWIN SF PEKALONGAN. RAYAKAN KEMENANGAN LB PWK


PIALA NCM GROUP SURADADI, TEGAL #1

LB PWK Makin Berkibar, Bu Guru Stabil, CH Dollar dan Kenari Gam Jawara Kelas Utama

Meski cuaca di awal lomba cukup panas terik dan di pertengahan lomba diguyur hujan, sejumlah tetap tampil maksi dan meraih juara di gelaran Piala NCM Group Suradadi Tegal, Minggu 14 April 2019.

Berlokasi di gantangan baru NCM Group di Jalan Jombor Suradadi Tegal, even ini berlangsung seru. Secara khusus di kelas love bird peta persaingan cukup ketat. Pasalnya banyak langganan juara yang hadir dan berlomba menjadi yang terbaik.

Salah satu yang hadir adalah jagoan baru yang sedang onfire bernama PWK. Love bird besutan RS 64 SF feat Erwin SF Pekalongan ini pekan lalu meraih juara 1 di kelas G36 Loss Poin pada even Road to Piala Dian Toto 2 Pekalongan.   Dengan penampilan konsletnya, PWK pun kembali unjuk gigi di Tegal. Kali ini, bersaing dengan jagoan mapan lainnya, PWK sukses finish podium 1,2,2.

 

ADE DAN ALDY CREW PEPENG 168 SF TEGAL. LB  BU GURU STABIL

 

Pesaing utama PWK kali ini datang dari Bu Guru milik H. Pepeng 168 SF. Bu Guru yang sudah meraih juara di beberapa even lintas eo, kali ini membuntuti PWK dengan finish urutan 2 dan 3. “Bu Guru yang berkarakter pekter masih bisa bersaing dengan burung-burung yang tergolong konslet. Kebagian juara 2 dan 3 sudah Alhamdulilah,” ucap Ade dan Aldy mewakili kru H Pepeng 168 Tegal.

Berlanjut pada kelas cucak hijau, Dollar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF kembali membuat geger. Aksinya seakan tak bergeming akan panasnya cuaca, bersanding dengan burung-burung terbaik  di wilayah pantura, Dollar keluar sebagai juaranya pada kelas utama sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung paling subur dalam meraih prestasi.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada kelas utama Dollar berhasil mengungguli MT 33 milik Niko dari R9 Brebes, Sinar milik Azmil SF, Jendral milik I’am dari Kita SF Tegal dan Frustasi milik NN/Sennopaty Canary dari team Valen’t. Pada kelas Trijaya, MT 33 milik Niko dari R9 Brebes menjadi kampiunnya memaksa Dollar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF menduduki podium kedua.

Ada pun Frustasi milik NN/Sennopaty Canary dari team Valen’t berada pada posisi ketiga. “Tak sia-sia datang dari jauh masih kebagian nomor kecil namun yang utama silaturahmi dan turut berpartisipasi di NCM Group,” tandas Hartoyo pemilik cucak hijau Frustasi.

 

 

CH DOLLAR MILIK NASROH MANOEK DONGKAL SF. SUBUR DALAM MERAIH PRESTASI

 

Beralih di kelas gela-gelo alias kelas kenari, peta persaingannya pun cukup ketat. Pada kelas Trijaya yang menjadi partai utama, Gam milik Lilik P dari NSR Team tampil mengejutkan, dari awal digantang hingga akhir Gam dibawah kawalan Galih Pandu buktikan akan kualitasnya dan sekaligus keluar sebagai juaranya mengungguli Luxyo milik Donhi dari HCS #057 Tegal, Come Back milik Ganang dari Raffa SF Tegal dan Mega Dias milik Jones SF dari Umi Raya/PPKT.

Pada kelas bergengsi kelas murai batu, Mahesa besutan MTH dari Duta Pekalongan Team 2 keluar sebagai jawaranya pada kelas NCM yang menjadi kelas utama. Pada kelas ini Mahesa berhasil mengungguli Dollar milik Budi Solusindo Comal, adapun Kata Kili milik Ogi dari Pesec BF Pemalang menduduki podium ke-4. [Anton Kendor]       

 

DATA JUARA PIALA NCM GROUP SURADADI TEGAL,  KLIK DI SINI

 

NN,SENNOPATY CANARY TEAM VALENT'S. GEMILANG DIKELAS CUCAK HIJAU DAN KENARI

 

BUDIYANTO BASIR DUTA COMAL FIESTA. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

 

BUDI (TENGAH) SOLUSINDO. MB DOLAR MAKIN BERTAJI

 

GALIH PANDU KAWAL KENARI GAM RAIH PODIUM PERTAMA KELAS UTAMA

 

KATA KUNCI: piala ncm group suradadi tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp