PASSHOP TEAM PEKALONGAN. CH SHIVA DOUBLE WINNER


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #4: Bulu Sayap Lepas 6, Kacer Marlin Jawara Kelas Utama, CH Shiva Double Winner

Tampil spartan, kacer Marlin milik Dokter Firman Bumiayu keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet gelar juara pada kelas utama Piala Monumen Jendral Soedirman, Minggu 28 Februari 2021. Adapun cucak hijau Shiva, tampil meyakinkan dengan meraih double winner.

Bak kesatria di medan perang dengan persenjataan seadanya, Marlin dengan kondisi bulu sayap lepas enam mampu menghempaskan lawan-lawannya. Diturunkan sekali pada kelas Soedirman (36G) yang menjadi partai utamanya, Marlin masih mampu membuktikan tajinya.

 

DOKTER FIRMAN BUMIAYU. KACER MARLIN JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada kelas ini, Marlin yang tergolong gaco lawas dan sudah berumur berhasil mengimbangi lawan-lawannya. Berada di nomor gantangan 15, Marlin seakan tahu apa yang harus diperbuat. Burung yang syarat akan prestasi ini pun berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya sepanjang laga, dari awal hingga akhir lomba.

Materi lagunya komplit, penataan lagunya rapi ditunjang durasi dan volume diatas rata-rata menjadikan poin plus bagi kemenangan Marlin. Suasana tegang, mewarnai detik-detik sebelum bendera koncer ditancapkan. Unggul poin tipis, Marlin dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas berbandrol tiket 300K. Yel-yel kemenangan pun pecah atas pencapaiannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemenangan Marlin, sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung fenomenal tahun 2021 dan juga mengharumkan nama daerahnya di kancah nasional. “Alhamdulillah, bangga sekali atas pencapaian kali ini. Terlebih bersanding dengan burung-burung hebat dan kondisi sayap Marlin sudah tidak utuh lagi,” ungkap Dokter Firman dengan wajah sumringah.

“Awalnya juga ragu melihat kondisi sayapnya, cuma karena sudah pesan tiket jadi terpaksa kami mainkan. Mohon maaf juga atas kesalahan penulisan nama oleh perawat saya. Ditulis dengan nama Rambo, namun saya rasa semua sudah pada tahu itu Marlin,” imbuhnya.

 

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Shiva milik H. Wawan dari team Passhop Pekalongan berhasil merajai pada kelas ini. Meraih kemenangan ganda alias nyeri, menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki Shiva.

Kemenangannya pun semakin menambah deretan koleksi tropi pada event-event bergengsi ditanah air. Keberhasilan Shiva sekaligus mengibarkan team Passhop Pekalongan dan Duta Valentine Jogja (14/3). “Terima kasih rekan-rekan team atas kawalannya hingga bisa meraih double winner. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil dan bisa bersilaturahmi kembali pada even-even akbar berikutnya,” tandas H. Wawan sang pengusaha sukses ini.

 

BANGUN AAOOORR PEMALANG. CH PRABU BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Masih pada kelas cucak hijau, Mr. Bro dari Aaooorr Pemalang juga dibuat tersenyum lewat Prabu. Misalnya pada kelas Monumen (25G) tiket 500K yang menjadi partai utamanya, Prabu berhasil menduduki podium ketiga.

Kemenangan Prabu patut diacungi jempol, terlebih pada kelas ini lawan yang dihadapi Prabu burung-burung hebat dan punya nama besar. “Rasanya masih tak percaya, mungkin kemenangan kali ini yang bakal kami ingat terus,” ungkap Mr. Bro singkat.

 

VINO NOREX ADAVA TEAM CIREBON. KENARI SALMAN JADI YANG TERBAIK

 

Beralih pada kelas kenari, Salman milik Norex dari Adava Team Cirebon keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium puncak kelas utamanya, yakni kelas Standar Campur Logawa tiket 225K.

Salman yang dikawal Ardhi dan rekan-rekan sukses mempertontokan kemampuan terbaiknya. Dari awal digantang langsung tancap gas, nembak panjang-panjang dan jeda rapat menjadi nilai plus bagi kemenangan Salman.

 

 

Banding-banding juri di akhir penilaian, bendera koncer A pun menghujani pada nomor gantangan Salman. Hal ini, sontak disambut yel-yel kemenangan oleh team yang berasal dari kota Cirebon ini. Pada kelas Standar Bebas Radjawali, kedigdayaan Salman berhasil dihalau Maestro milik H. Bonie dan harus puas pada urutan kedua.

Pada kelas Standar Campur B Radjawali, Salman sukses menduduki juara ketiga. Finish dengan meraih juara 1,2 dan 3 menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki Salman. Torehan prestasinya pun sekaligus melambungkan nama Adava Team dan kota asalnya di kancah nasional.

 

 

Ghony mewakili panitia dan team juri yang bertugas, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania serta dukungan semua pihak yang sudah turut mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, baik sebelum lomba, saat lomba maupun setelah lomba. Sampai jumpa di Piala Pahlawan VI yang insya Allah akan kami gelar Minggu 7 November 2021 yang akan datang,” tutur Ghony. [Anton Kendor, Bimun]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H WAWAN (KIRI) PASSHOP TEAM PEKALONGAN. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

GHONY, TERIMA KASIH & MOHON MAAF, SAMPAI JUMPA DI PIALA PAHLAWAN VI

 

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman kacer marlin cucak hijau shiva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp