PUTRA CANDI BANJARMASIN & BREBES TEAM. RAJAI KELAS LOVE BIRD


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #3: Perang Bintang di Kelas Love Bird, Candi Putri, Laluna dan Kaka Bersinar

Perang bintang di kelas love bird tersaji di Piala Monumen Jendral Soedirman, Minggu 28 Februari 2021. Jagoan-jagoan papan atas tanah air, hadir dan berseteru dalam even ini. Love bird Candi, Laluna dan Kaka berhasil tampil maksi dan mencatat kemenangan manis.

Cuaca yang cukup bersahabat menyelimuti jalannya even yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon 405/SK Wangon, Banyumas. Piala Monumen Jendral Soedirman yang digelar dalam rangka Road To Piala Pahlawan VI yang diusung Radjawali DPC Banyumas mendapat sambutan hangat dari kicaumania tanah air.

 

 

Panitia yang menyediakan kelas love bird konslet, fighter dan paud berhasil menyedot kaum ngekek mania dari berbagai blok. Persaingan pada kelas inipun, berlangsung ketat dan seru. “Mantap, kelas love bird masih rame dan persaingannya pun sekarang makin ketat,” celetuk salah satu kontestan yang hadir.

Pada kelas love bird Fighter Radjawali, Candi Putri milik H.Cahaya dari Putra Candi Banjarmasin langsung melesatkan namanya diurutan teratas. Candi Putri yang dulu bernama Cempluk, kembali menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik. Memiliki durasi menitan dengan sekali tarikan, Candi Putri sukses finish dengan meraih juara 1 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Candi Putri, Haitami Putra anak dari H. Cahaya yang didampingi Aji Aank, Rosy, Bembeng, dan Janter Boge juga menurunkan love bird Gendewo. Gendewo sukses meraih juara 2 dan 4 pada kelas konslet. “Sekarang, amunisi tambah komplit. Konslet ada, fighter juga ada,” tutur Aji Aank.

Torehan keduanya juga sekaligus melambungkan nama Putra Candi Banjarmasin sebagai gudangnya love bird berprestasi. Sepulang dari Piala Monumen Jendral Soedirman, Candi Putri kembali menunjukkan performa terbaiknya di gantangan GBC Banjarnegara yang dihelat Senin (1/3). Sekali tarikan, durasi bunyi Candi Putri tembus 4 menit 34 detik. “Alhamdulillah, performa terus stabil,” ucap Haitami Putra.

 

 

Di kelas love bird Konslet Logawa, Kaka milik Ndan Imbar dari Brebes Team kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Pada kelas ini, Kaka sukses mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai kampiunnya.

Kinerja Kaka, mampu mengungguli Bose milik Kencana SF dan Putra Guci milik H.Samsul Prembun SF Tegal. Keberhasilan Kaka menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “Bersyukur, Kaka masih bisa bikin bangga. Durasi dan gaya mainnya, makin mapan sekarang,” ungkap Dewa yang mengawal Kaka.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB LALUNA, BU GURU & CEMPLON MONCER

 

Team Pepeng 168 SF dari Tegal juga menurunkan sejumlah amunisi terbaiknya seperti Bu Guru, Laluna dan Cemplon. Aksi ketiganya, berhasil merepotkan lawan-lawannya. Pada kelas Fighter Radjawali, Bu Guru sukses menyabet juara ketiga dan kelas Fighter DPD Jateng III, Laluna meraih podium kedua.

Adapun Cemplon meraih posisi keenam pada kelas Konslet Soedirman. Berkat torehan ketiganya, semakin menegaskan team Pepeng 168 SF sebagai gudangnya love bird jawara. “Tetap disyukuri, yang utama burung sudah kerja maksimal dan lawan juga bukan burung-burung sembarangan. Bangga juga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan dari jauh,” ucap Ade senada dengan Dody mewakili team Pepeng 168 SF Tegal.

 

ADJIE RIMBA LESTARI PEKALONGAN. LB C-MOLL COME BACK

 

Rimba Lestari yang dimotori Adjie, juga dibuat tersenyum lewat love bird C-Moll. Burung yang segudang prestasi dan berkarakter fighter ini, kembali mencuat dengan meraih juara dua kelas Logawa, juara lima kelas Radjawali, dan juara tujuh kelas DPD Jateng III.

Keberhasilanya sekaligus menegaskan akan kualitas yang dimiliki C-Moll sebagai burung yang berdarah jawara. “Akhirnya C-Moll bisa merasakan podium juara kembali, karena pandemi burung kan jarang turun lomba,” tandas Adjie.

 

ZHIRAD SF TEGAL. LB PAUD MICHIE MONCER

 

Beralih pada kelas love bird paud, Zhirad SF dari Tegal yang dinahkodai Hadi dan rekan-rekan berhasil berkibar lewat love bird Michie. Bakat Michie, terbukti pada kelas Radjawali dengan menduduki podium ketiga. Torehan prestasi Michie, berhasil mengibarkan team Zhirad SF yang piawai dalam urusan love bird paud berkualitas.

Ari Bejo BF dari Banjarnegara dan rombongan, tampak hadir di even ini. Kehadirannya kali ini, untuk mencoba burung polesannya yang terbilang masih baru. Sekaligus bersilaturrahmi dengan kicaumania dari berbagai kota yang lama tidak dijumpainya. [Anton Kendor, Bimun]

 

 

Berikut ini, video aksi love bird Cemplon milik Pepeng 168 SF Tegal:

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI. TURUT KAWAL KELAS LOVE BIRD

 

ARI BEJO BF BANJARNEGARA. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman love bird candi putri love bird lakuna love bird kafka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp