LOKASI LOMBA, BATALYON INFANTERI 405 SK WANGON BANYUMAS

PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS – 28 FEBRUARI

Lokasi Bergeser Ke Wangon Banyumas, Lomba Mulai Tepat Jam 09.00 WIB

Melalui pesan singkat whatsapp, burungnews.com mendapatkan informasi dari pihak panitia Piala Monumen Jendral Soedirman Purwokerto bahwasannya lomba yang sedianya akan digelar di Monumen Jendral Soedirman Logawa Purwokerto akhirnya bergeser atau pindah lokasi ke Wangon Banyumas.

Lokasi lomba, tepatnya berada di lingkungan Batalyon Infanteri 405/SK Wangon Banyumas. Untuk waktu pelaksanaan, panitia memutuskan akan memulai lomba tepat jam 9 pagi. “Mohon maaf atas berpindahnya lokasi lomba, keputusan ini diambil untuk kebaikan bersama. Semua peserta & panitia, wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tutur Ghony.

 

SEMUA WAJIB PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

 

Untuk pesanan tiket, bisa diambil pada hari Sabtu (27/2) jam 11.00 sampai dengan jam 18.00 WIB bertempat di Hotel Kelapa Gading Indah Jl. Raya Timur Wangon No. 13-17, Pecikalan Satu, Klapagading Kulon, Wangon Banyumas. Informasi pengambilan tiket, bisa menghubungi saudara Gerry di nomor 0852-2774-9888.

Bagi kicaumania yang belum memesan tiket dan mau membelinya, bisa dilakukan pada hari Sabtu di lokasi pengambilan tiket atau pada hari Minggu sebelum lomba dimulai, itupun kalau stok tiket masih ada. Untuk kelas murai batu, ada penambahan kelas di tiket 1 juta (Murai Batu Perjuangan 25G) yang menyisakan beberapa tiket saja.

 

 

Selain kelas murai batu, kelas lainnya stok tiket juga sudah menipis. Hadirnya kicaumania dari berbagai kota lintas blok, diyakini even ini akan berlangsung meriah dengan penuh persaingan yang ketat dan menegangkan di semua kelas yang tersedia. “Selamat datang di Wangon Banyumas, selamat berlomba,” imbuh Ghony. [Bimun]

 

BROSUR & JADWAL PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GHONY, SELAMAT DATANG DI WANGON BANYUMAS

 

 

GERRY, TIKET BOX DI HP 0852 2774 9888

 

 

BROSUR LOMBA, TAMBAHAN MURAI BATU PERJUANGAN 25G TIKET 1 JUTA

 

 

JADWAL LOMBA, DIMULAI TEPAT JAM 9 PAGI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp