H. HAKIM ARIEF

PIALA MERAPI MAGELANG

Even Terbesar Tepat di Hari Tahun Baru 2017

 

 

 

Ada sejumlah pilihan even di tahun baru 2017. Salah satu yang terbesar di blok tengah adalah Piala Merapi Magelang. Garapan Merapi Kicau Mania ini menjadi Launching DPC Ronggolawe Magelang.

Kontes yang digagas H. Hakim Arief “Sadewa” dan kawan-kawan ini akan digelar tepat di hari pertama 2017, Minggu 1 Januari. Konsep lomba sepenuhnya menggunakan sistem yang berlaku di Ronggolawe Nusantara, dengan menerapkan aturan Non Teriak sepenuhnya, tanpa kompromi.

Dari brosur yang sudah diposting di laman burungnews.com, kelas utama even diberi label kelas Merapi, tiketnya 250 ribu dengan hadiah 3 juta + bonus 2 juta. Berikutnya kelas Ronggolawe tiket 150 ribu, menyediakan hadiah mulai 1,5 juta + bonus 500 ribu, kelas Ebod Vit tiket 100 ribu hadiah 1 juta + bonus 250 ribu, dan kelas Ebod Joss tiket 50 ribu hadiah 600 ribu.

 

Lomba akan digelar di pasar baru Ponalan, Muntilan. Panitia juga menyiapkan uang pembinaan 500 ribu dan 300 ribu untuk juara BC dan SF. “Alhamdulillah, dari laporan mas Gosong Juragan Nasgor, pesanan tiket sudah mengalir cukup deras. Bagi yang belum monggo mumpung masih ada kesempatan, jangan ditunda-tunda,” ujar Hakim.

Sebagian besar pemesan berasal dari Klaten, Jogja dan sekitarnya, Magelang, Salatiga, Ambarawa, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Banjarnegara, Kebumen, Semarang, Kendal, sampai Pekalongan.

Untuk tahu detil lomba, silakan simak dengan teliti produk dan kemasannya pada brosur, bisa dibuka pada burungnews.com kanal brosur, atau klik pada tautan di bawah artikel ini. Pemesanan tiket bisa langsung hubungi sadudara Gosong di 081901036171, peserta luar kota yang ingin menginap sekaligus merayakan malam tahun baru, silakan hubungi  Mr. Setiadi Prasetio  di 081288008765.

 

BROSUR PIALA MERAPI MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala merapi magelang hakim arief sadewa gosong launching dpc ronggolawe magelang pasar baru ponalan muntilan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp