AK-47 SF. MB BIKER IS BACK

PIALA MAHKOTA BINOKASIH SUMEDANG

Biker Comeback, Pringgabaya & Parahyangan Team Juara Umum

 

 

1.577 Peserta mengikuti kontes Piala Mahkota Binokasih di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Sumedang, Minggu 7 Mei. Tropi serta puluhan doorprize termasuk umroh, menjadi daya tarik even ini.

Even digelar oleh Sanggar Seni Kicaumania Sumedang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPC Sumedang. Gelaran dalam rangka Hari Jadi ke-439 Kabupaten Sumedang ini bertempat di Halaman Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, di jalan Prabu Gajah Agung.

 

PRINGGABAYA, JUARA SF

 

Love bird Rancingeus milik H Opik dari Harapan Jaya SF menjadi salah satu bintang dengan meraih juara 1 empat kali alias kuatrik. Selain rajin dan ngekek panjang, penampilan Rancingeus juga stabil. Bandoeng Juara yang dimotori Dadan Bacip, dengan trio andalannya, Gedeg, Gideug dan Gali Gongli, sukses menembus papan atas.

Di kelas murai batu, AK-47 SF menurunkan duet mautnya, Biker dan Wiradhika. Kedua burung pelapis andalan utama AK-47 SF, Ohara ini, sukses mempesembahkan gelar juara 1 dan 2.

 

PRAMONO, RAJAI ANIS MERAH

 

Ini adalah gelar perdana usai Biker istirahat mabung. “Biker is back,” tandas Mr. Prio AK-47 SF Bandung, yang kali ini memantau jagoan-jagoannya dari Bandung, karena berhalangan hadir.

Sementara di kelas anis merah, Jamrong milik Pramono menjadi primadona dengan raihan juara pertamanya. Pramono juga membawa pulang juara dari Gidig, winner di kelas cucak jenggot.

 

 

Perebutan juara BC dan SF tidak kalah serunya. Parahyangan Team dan Bandoeng Djoeara bersaing ketat hingga jelang perlombaan berakhir. Parahyangan Team yang dimotori Boyan, Pramono, dan Ayi Gendut akhirnya memenangi BC. Sedangkan untuk juara umum SF mutlak diraih oleh Pringgabaya SF yang digawangi oleh Baya Bandung.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah doorprize, karena hadiah utamanya adalah umroh. H. Untung dari Harapan Jaya SF menjadi orang yang beruntung karena mendapatkan doorprize utama ini.

 

JUARA BC, PARAHYANGAN TEAM

 

Ketua Panitia Raka Panji merasa puas, gelaran kali ini dinilai sukses baik dari kehadiran peserta maupun secara pelaksanaan. Bahkan juga mencetak rekor baru, even pertama di Sumedang dengan dua lapang dan full peserta.

"Piala Mahkota Binokasih merupakan hajatan Ronggolawe Nusantara DPC Sumedang. Pembuktian bahwa DPC Sumedang juga bisa menyuguhkan lomba yang inovatif dan fair play, yang mencetak rekor baru. Terima kasih untuk seluruh kicau mania yang hadir. Ronggolawe Nusantara pasti jaya," ujar Raka Panji.

 

JUARA PIALA MAHKOTA BINOKASIH SUMEDANG 7 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H ERIK KAWALU, MB MADONA NYERI

 

KIMPEN TASIK, MASIH EKSIS DI ANIS MERAH

 

ADANG DARI PRIGGABAYA SF, JUARA 1 JALAK SUREN MILTIH

 

HILMI KNB, JUARA 1 KONIN MILTIH A

 

H AGUS DARI KUTAMAYA, JUARA 2 KONIN

 

 

 

H UNTUNG, DAPAT DOORPRIZE UMROH

 

KATA KUNCI: piala mahkota binokasih sumedang biker ak-47 pringgabaya parahyangan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp