BERKAT GANDRING, BEJO BF BANJARNEGARA MAKIN BERKIBAR

PIALA LAWANG SEWU SEMARANG

Gandring dan Sarno Hatrik, Duta Danramil Sragen Juara Umum

 

 

 

Love bird Gandring dan murai batu Sarno keluar sebagai bintang lapangan setelah raih tiga kali juara alias hatrik di Piala Lawang Sewu Semarang.

Piala Lawang Sewu yang digelar pada Minggu, 16 April 2017 di Stadion Undip Jalan Prof. Sudharto, S.H., Tembalang, Semarang berlangsung tertib dan lancar. Ngekek panjang dengan durasi kurang lebih 1 menit tanpa putus, love bird Gandring meraih tiga kali podium pertama.

 

CERIX BEJO BF. PIAWAI POLES GANDRING

 

Dalam empat pekan berturut-turut, gaco milik Mr. Ari Bejo BF ini meraih tujuh belas kali juara satu. Setelah sukses di Anniversary Kitara Banjarnegara (26/3), Gandring kembali mengukir prestasi saat turun di Piala Kretek Kudus (2/4) dan Piala Paramalik Pekalongan (9/4).

Ari mengaku bangga dengan kestabilan gaco andalannya dalam meraih prestasi. Selain berhasil raih juara di Piala Lawang Sewu, pria asal Banjarnegara ini mengaku gembira karena Robot Gedek, gaco lain miliknya juga meraih enam kali juara satu dan sekali juara kedua di Spesial WBC Banjarnegara.

 

IWAN BERING. LB KOKO RUNNER UP KELAS LAWANG SEWU

 

Berikan perlawanan sengit pada Purwokalong, love bird Koko besutan Iwan Bering / Denny K meraih podium kedua kelas Lawang Sewu. Datang dari Wonosobo dengan membawa duta Damai Indonesia BC, Anton BK juga berhasil mengukir prestasi setelah love bird Ewon raih juara 2 dan 3.

Meski sedang dalam kondisi jatuh bulu, love bird Bedjo milik Andri Cassanova meraih dua kali runner up dan sekali juara ketiga. Pria asal Bandungan ini mengakui apabila gaco andalannya tampil kurang maksimal, padahal sebelumnya Bedjo raih juara 1 dan 2 di Batang.

 

TEDY. MB SARNO CETAK HATRIK

 

Membawa bendera Duta Piala Danramil Sragen, murai batu Sarno meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Berada dalam kondisi puncak (top form), murai batu besutan Tedy ini tampil trengginas dari awal sampai akhir lomba.

Perlawanan sengit sarat tensi panas yang diberikan murai batu Samurai milik Mr. Han, Bellator milik Yono Plaza dan Meteor milik Mr. SWD menjadi bukti even kali ini menjadi ajang pertarungan burung papan atas di blok tengah.

 

MR. SWD SIAP KE PIALA BANTENG 23 APRIL

 

“Meteor ini bekas pejantan dari kandang sendiri. Kualitas jawara, bisa diadu dengan burung-burung lain,” ujarnya. Bila melihat performa tadi di lapangan, pria asal Klaten mengakui apabila penampilan Sarno memang luar biasa.

Didukung oleh burung-burung papan atas seperti Avatar, Little Hero, Oralit, Sabda Alam, Capres, dan Siluman, Duta Danramil Sragen yang dipimpin oleh Febri NGR keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

 

RAIH JUARA UMUM BC, DUTA DANRAMIL SRAGEN SIAP GELAR EVEN 14 MEI

 

Selain meraih prestasi, Febri mengaku kehadirannya di gelaran kali ini untuk menggalang dukungan terselenggaranya Piala Danramil Sragen yang akan digelar pada Minggu, 14 Mei 2017. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Jangan lupa tanggal 14 Mei main ke Sragen,” ujarnya.

Tampil ngedur dengan durasi panjang, Star Yellow milik Wawan ABF Team meraih podium pertama Kenari Umum Ebod Vit. Sementara John Legend, cendet andalannya yang biasa meraih juara harus puas di peringkat 2 kelas Ebod Solution.

 

ABF TEAM. YELLOW STAR CURI KEMENANGAN

 

Laga seru tersaji di kelas cucak hijau yang mana dari empat kelas yang dilombakan, gelar juara dibagi rata oleh Hjau Daun, Avatar, Paradise dan Jambul. Menurunkan cucak hijau Pancaroba, Panjul Pon P dari Cahaya Perdana SF berhasil meraih dua kali juara ketiga.

Datang untuk memperkuat Duta Danramil Sragen, Anton Bonbin meraih doorpize utama berupa 1 tiket umroh. Pria asal Jogja ini mengaku beruntung kehadirannya di Piala Lawang Sewu membawa berkah tersendiri. Doorprize kedua berupa sepeda motor jatuh ke tangan kicaumania asal Sidoarjo.

 

CAHAYA PERDANA SF. PANCAROBA 2X JUARA 3 KELAS CUCAK HIJAU

 

Di akhir acara, Rofiq Y selaku ketua panitia didampingi Banteng sebagai ketua pelaksana dan Hanes sebagai ketua Ronggolawe DPW Jawa Tengah mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Piala Lawang Sewu.

“Mewakili seluruh panitia, saya mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di Piala Banteng Plat R Cilacap tanggal 23 April dan Piala Candi Borobudur Magelang tangga 21 Mei,” pungkasnya.

 

JUARA PIALA LAWANG SEWU SEMARANG (LAP A), KLIK DI SINI

JUARA PIALA LAWANG SEWU SEMARANG (LAP B), KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

ANDRE CASSANOVA. LEPAS BULU, LB BEDJO MASIH RAIH PRESTASI

 

PENERIMA DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala lawang sewu semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp