. Sorji (Kiri) dan Mr. Cintong, Dayak Mendominasi Cucak Hijau

PIALA KUTHO TRENGGALEK 2ND

Love Bird DB Quattrick, Anis Merah Maximus dan Cucak Hijau Dayak Double Winner

Cucak Hijau Dayak besutan Mr. Sorji Titantech makin tangguh, kali ini meraih juara 1, 1, 3. Demikian pula jagoan milik Mr. Dana, Anis Merah Maximusnya juga Nyeri juara 1, bahkan Love Bird DB berhasil meraih Quattrick, juara 1 empat kali.

Meski tanpa pagar pembatas, lomba burung Piala Kutho Trenggalek 2ND bisa berjalan dengan tertib, tak ada protes, semua happy. Even tahunan yang digelar pada Minggu 19 Januari 2020 di Gantangan Wonoanti, Kec. Gandusari, Kab. Trenggalek, feat juri Independen, ramai ditiap kelasnya, terutama Cucak Hijau, Murai dan Love Bird.

 

 

Mr. Dana Kawal Anis Merah Maximus Double Winner

 

Cucak Hijau dibuka 4 kelas semuanya full, membuat persaingan sangat seru. Banyak gaco bagus turun di even Piala Kutho Trenggalek #2 ini, salah satunya Dayak milik Mr. Sorji Titantech Trenggalek. Dayak sang jawara di Mastrip Cup I Tulungagung pada 29 Desember 2019 silam, kali ini juga menorehkan prestasi yang membanggakan.

Di sesi A tiket 80 ribu atau kelas utama, Dayak tampil bak kesetanan, roll speed, ngobral lagu, diantaranya Kapas Tembak dan Tengkek Buto. Ditunjang dengan gaya ngentrok, bulu kepala dijegrikkan, tampil fighter full, membuatnya meraih juara 1.

 

Team HBP Tulungagung, Love Bird DB Quattrick

 

Saat tampil di leg dua, Dayak pun masih tampil dengan performa primanya, membuat semua rival bertekuk lutut. “Sangat puas, penampilan Dayak makin bagus dan stabil, dapat juara 1, 1, dan di sesi D juara 3,” kata Mr. Sorji. “Rawatan harian biasa, mandi dan menu jangkrik pagi 2, sore 3. H-1 sebelum lomba, porsi jangkrik dinaikkan, pagi 5, sore 10, ditambah ulat Hongkong, dan full kerobong,” tambah Mr. Cintong sang perawat, yang siap menurunkan Dayak di even Sentiyaki Cup II (26/1/20).

Mr. Dana Antasari, Team HBP Tulungagung, dieven bergengsi ini menurunkan dua amunisi utamanya: Anis Merah Maximus dan  Love Bird DP yang ke duanya meraih juara yang membanggakan.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Maximus Double Winner yaitu juara 1 di sesi A dan B. DP meraih Quattrick yaitu juara 1 Love Bird Regular A dan B, serta juara 1 Bebas Aksi A dan B. Dengan kemenangannya ini, Mr. Dana Menyumbang poin banyak bagi kemenangan Antasari BC dalam perebutan juara umum BC.

Anis Merah Maximus sudah 8 tahun di tangan Mr. Dana Antasari dan telah menyumbangkan banyak trophy kejuaraan diberbagai even, baik di blok Timur maupun Blok Tengah, diantaranya juara 1 di Piala Bung Karno Cup I. 

 

Bang Ronny (Cah Galek SF), Pastikan Lomba Lancar dan Fair Play

 

Jagoan ini saat digantang langsung kerja, teller menthok doyong kiri kanan, volume tembus, dengan tonjolan suara burung keci-kecil. “Ini tadi bulu Maximus mulai ada yang brodol, semoga saja di Sentiyaki Cup II (26 Januari 2020), masih bisa tampil maksimal seperti hari ini,” ungkap Mr. Dana pada burungnews.com.

Saling libas terjadi di kelas Kacer, Marsya milik Didik MH Ponorogo yang mengibarkan Duta MH Cup II dengan Singo besutan Anjang dari Markaz 200 M Kelutan Trenggalek. Marsya di leg pertama tampil istimewa, roll speed, gaya ngobra, nagen satu titik, dengan volume tembus membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A mengalahkan Singo.

 

Mr. Sorji (Kiri), Cucak Hijau Dayak Juara 1 Kelas A (Utama)

 

Tak puas dengan kekalahannya, Singo dan Marsya revans di leg dua. Di babak ini, Masrya juga tampil mumpuni, namun Singo sepertinya tak mau ketinggalan, dengan roll speed jeda rapat, irama lagu bagus, nggrojok dari awal sampai akhir menjadikannya juara 1 melibas Marsya. “Singo turun 4 kali, juara 2, 1, 2, 2,” kata Mr. Anjang dengan bangga.

Kehebatan amunisi milik Mr. Anjang  dari Markaz 200 M tak hanya Kacer Singo, namun ada pula Murai Batu BG 19, yang juga meretas prestasi puncak di Sesi A atau kelas utama. Meski baru 3 bulan di tangan Mr. Anjang, namun penampilan BG 19  cukup bagus. “Saya dapat dari teman Markaz 200 M, pak Junda, sejak awal sebelum saya transfer penampilannya sudah bagus, tinggal memolesnya sedikit,” akunya. BG 19  lagu bawaannya Cililin kenceng, gaya sujud, “siap laga di Sentiyaki Cup II,”  tandasnya.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sedangkan Murai Batman besutan Lingga Painggo dari Ponorogo menguasai dua kelas dengan meraih Double Winner. “Batman sudah sering juara, terutama di Ponorogo, Trenggalek, dan Madiun, saat ini Batman dalam kondisi top form, persiapan ke Sentiyaki Cup II,” kata Lingga Painggo.

Jelang Magrib sekitar jam 18.00 perhelatan usai, dengan menobatkan Antasari BC Tulungagung yang diperkuat oleh Mr. Dana Antasari sebagai juara Umum BC, sedangkan juara umum SF diraih Markaz 200M SF dari Kelutan Treggalek dengan personilnya: Mr. Anjang, Mr. Ulin Noha, Mr. Junda, Mr. Sorji, Mr. Alex, Mr. Halim, Mr. Debleng (Yogi), Mr. Klenong, Mr. Anas, Mr. Peci, Paujek, Yanuar, Yanto Teras/Agus (Tuban) dengan amuniainya: Kacer Singo Edan, Murai batu: BG 19, Miyabi, Sari Wangi. Cucak Hijau Hiro: Hito, Dayak, Ronggeng.

 

Mr. Anjang (Paling Kanan), Murai Batu BG 19 Champion A

 

Mr. Teguh Selaku Ketua Panitia dan Mr. Suprianto alias Mr. Gondes selaku ketua pelaksa mengucapkan banyak terimakasih pada semua Kicau Mania yang telah hadir, “terimakasih pula pada sponsor pakan Twister, semoga di tahun depan even Piala Kutho Trenggalek #3 makin ramai lagi,” ungkap Mr. Gondes.

Sedangkan Bang Ronny Pamungkas alias Cah Galek SF sebagai Penanggung Jawab serta penyupport even Piala Kutho Trenggalek, juga mengucapkan terimakasih dan mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, “Even Piala Kutho Trenggalek sebagai ajang konsolidasi antar Kicau Mania, dan kami mengajak agar semua BC, SF maupun antar organiser saling guyup rukun. Tinggalkan semua perbedaan untuk hal yang tidak baik, gunakan untuk yang lebih baik,” kata Bang Ronny dengan Bijak.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KUTHO TRENGGALEK 2NDKLIK DI SINI

 

Mr. Adi Ndok, SS Juara 1 Kenari A

 

 

Antasari BC Tulungagung Juara Umum BC

 

Markaz 200M Juara Umum SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Fana PCMI Tgalek, Pleci Samyong 87 Juara 1 Sesi A

 

Didik MH, Kacer Marsya Juara 1 Sesi A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Murai Batman Juara 1 Nyeri

 

Mr. Jarman, Cucak Hijau Jerzy Juara 1 Sesi C

 

 

Qiu Qiu, Juara 1 Cucak Hijau D

 

Mr. Yudi, Kacer Deklek Juara 1 Sesi C

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Sorji  (Kiri) dan Mr. Cintong, Cucak Hijau Dayak Juara 1 Sesi B

 

Foto Kiri, LB Deby Juara 1 M1. Foto Kanan, AM Plat AE Juara 2 Sesi A

 

 

Markaz 200M Kelutan Trenggalek Juara Umum SF

 

Mr. Gondes Ketua Pelaksana, Ketemu Lagi Tahun Depan

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: piala kutho trenggalek 2nd love bird db anis merah maximus cucak hijau dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp