CREW H. SIGIT WMP. LB KUSUMO CETAK PENTATRIK

PIALA KRETEK KUDUS #1

LB Kusumo Pentatrik, Duta Piala Pasundan dan Bejo BF Juara Umum

Love bird Kusumo meraih lima kali kemenangan di Piala Kretek Kudus. Gaco milik H. Sigit WMP ini meraih nilai tertinggi setelah ngekek panjang nyaris tanpa jeda. Duta Piala Pasundan meraih juara umum Bird Club, sementara Bejo BF keluar sebagai juara umum Single Fighter.

Piala Kretek yang digelar Ronggolawe Nusantara di PTPN X Pabrik Kapas Kudus pada Minggu, 2 April 2017 berlangsung sukses dan dihadiri 1441 peserta. Cetak kemenangan pentatrik, love bird Kusumo tampil memukau dan menjadi bintang lapangan.

 

 

LB KUSUMO IN ACTION

 

“Kusumo dapat juara satu lima kali, semakin stabil di jalur prestasi. Tadi alamatnya pakai duta Piala Pasundan,” ujar Sadam, crew H. Sigit WMP yang ikut mengawal. Dengan keberhasilan ini, love bird fenomenal ini siap menatap Piala Pasundan Bandung yang akan digelar dua minggu lagi.

Selain Kusumo, love bird Gandring milik Bejo BF Banjarnegara juga mengukir prestasi dengan meraih empat kali juara pertama, dua kali runner up dan sekali juara ketiga. Kemenangan ini mengantarkan Bejo BF keluar sebagai juara umum Single Fighter.

 

BEJO BF. BORONG JUARA

 

Bukan hanya Gandring, Bejo BF juga menorehkan prestasi melalui Robot Gedek yang berhasil finisih di posisi 3, 6 dan 8. “Tak sia-sia kita jauh-jauh datang dari Banjarnegara, hasilnya memuaskan. Bawa pulang piala seabrek-abrek,” terang Ari.

Menurunkan Opium, Kurnia BF berhasil keluar sebagai juara 1, 2 dan 3. “Meski burung lagi kurang kondisi, Opium masih kebagian piala,” jelas Ferry datar. Minggu lalu, love bird ijo fishery ini juga meraih prestasi di Piala Bupati Lampung Timur.

 

 

KURNIA BF. MULAI MENATAP PIALA PASUNDAN

 

“Minggu lalu Opium juara 2, 2, 2, 3 dan 5 di Lampung. Kalau Bayi Ajaib malah dapat juara 1, 1, 2 dan 2, sementara Srikandi kebagian juara 3, 5 dan 7,” ujarnya bangga. Dikenal sebagai spesialis love bird handal, Kurnia BF memang memiliki love bird-love bird berdurasi mumpuni.

Dengan keberhasilan ini, pemilik Kurnia BF ini mulai menatap piala Pasundan. “Rencananya mau ke Piala Pasundan, tapi minggu depan pemanasan dulu ke tiga tempat. Piala Bupati Batang, Piala Bekasi Raya dan Paramali SF Pekalongan,” lanjutnya. 

 

DATANG DARI SOLO, DJ KRISNA JUARA 3

 

DJ Krisna milik Nanang Kris meraih podium ketiga kelas Ebod Strong. “Burungnya ndak mau nampil seperti biasa, mungkin kurang adaptasi dan pengaruh cuaca,” ujar pria asal Solo ini. Meski hasilnya kurang maksimal namun Nanang puas bisa merasakan atmosfir lomba di Kudus dan bersilaturahmi dengan kicaumania dari berbagai daerah.

 

JUARA PIALA KRETEK KUDUS (BAGIAN I), KLIK DI SINI

JUARA PIALA KRETEK KUDUS (BAGIAN II), KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

GALERI FOTO

 

SUASANA LOMBA 

 

H. IFA. KETUA PANITIA

 

DUTA PIALA PASUNDAN JUARA UMUM BC

 

BEJO BF JUARA UMUM SF

 

MB PREDATOR JUARA KELAS BURSA

 

EKO KMS. JUARA KELAS CENDET

 

BOLOMANUK JOGJA. KENARI TONG SETAN NYERI

 

DUTA PAKUALAM. TLEDEKAN EKSODUS NYERI

 

PIPI TIGOR WONOSOBO. MB TIGOR TERBAIK KELAS WALINI

 

DIMAS ANTO DMA BF KUDUS. PASKA MABUNG, MB PEGASUS RUNNER UP

 


KUDUS TLEDEKAN MANIA

 

8055 SF. JUARA KELAS KENARI

 

JUARA KELAS KENARI

 

AGUS NASA

 

KOKO BF SEMARANG

 

 

KATA KUNCI: piala kretek kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp