RONALD OWEN REBUT 3 TROPI JUARA 1 DARI CASSANOVA, SATU TROPI JUARA 2 DARI NEW OWEN

PIALA KOTA UDANG, #4

Cassanova Tambil Brutal Pasca Mabung, Sapu Bersih Kelas Anis Merah

Piala Kota Udang Cirebon, Minggu 30 Januari, menjadi ajang pembuktian bagi Cassanova, jago legendaris milik Ronald Owen. Selepas mabung, Cassanova tampil maksi dan mengacak-acak anis merah di gelaran prestis PBI perdana di blok barat ini.

Sebelumnya, Cassanova sempat dirawat di Yogyakarta. Di sini pun, dalam berbagai kesempatan kerap merebut juara. Ketika mabung, Cassanova sengaja ditarik lagi ke Jakarta.

 

TAMPIL BRUTAL, 3 KELAS ANIS MERAH DISAPU BERSIH CASSANOVA (DOK. WONGE KICAU)

 

“Kita siapkan betul untuk ajang Piala Kotad Udang Cirebon, lanjut Jogja Istimewa pada 13 Februari mendatang,” terang Ronald beberapa hari menjelang Piala Kota Udang.

Ronald memang sangat optimis Cassanova sudah kembali pada penampilan terbaiknya, dan siap memberikan prestasi terbaiknya. Apalagi, Cassanova juga akan disupport oleh jago lainnya seperti Raden (New Owen) yang juga dalam kondisi siap.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Ke sini-sinya, persaingan di kelas anis merah semakin sengit. Kita mesti menyiapkan jago dengan sangat baik. Optimis, tapi juga tidak menyelepelekan musuh yang harus kita hadapi. Kalau jagoan kita terpeleset sedikit saja, juara di depan mata bakal kabur.”

Ronald sangat mahfum, gelaran Piala Kota Udang bakal berat. Ini event prestis besutan PBI Cirebon, setelah cukup lama PBI tidak gelar lomba di kota ini. “Jawa barat harus diakui biangnya anis merah jawara, belum lagi juga bakal datang tamu-tamu hebat dari luar Jawa Barat. Pasti akan seru.”

 

H. ELVIANO SELALU DI LAPANGAN, MEMASTIKAN PENJURIAN OKE DAN TERTIB

 

Sebagai salah satu burung legendaris, Cassanova sendiri sudah tidak muda lagi, sementara sebagian besar musuh yang harus dihadapi lebih muda dan di atas kertas bakal lebih bertenaga. Namun, ini bukan halangan. Dengan rawatan yang baik selama masa mabung, Ronald otpimis bisa mengembalikan perfoma Cassanova hingga masih akan sanggup bersaing dengan jago-jago yang lebih muda.

Betul sekali prediksi Ronald. Jago-jago top Jawa Barat dan tamu dari daerah lain kumpul jadi satu di Cirebon. Pada akhirnya, mereka harus mengaku keunggulan dan diporak-porandakan oleh sang legendaris Casanova. Dengan gayanya yang rebah hiper, mobat-mabit sambil membawakan lagu rapat-rapat, berhasil memborong bersih atau menghabiskan semua kelas anis di Piala Kota Udang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Cassanova. Ronald juga mendapatkan hasil dari anis merah New Owen atau Raden, berbagi podium dengan Cassanova di kelas  Telaga Langit.

Aksi dan hasil di Piala Kota Udang, jelas menjadi warning bagi para lawan anis merah di event-event akbar dan prestis berikutnya. Cassanova dan New Owen, diprosyeksikan tampil kembali di even bergengsi Jogja Istimewa atau dulu disebut sebagai Valentine (13/2).

 

DIPANDU DUO MC TAVIN DAN WARJO. PESERTA RAMAI, TETAP TERTIB TERKENDALI

 

“Buat yang penasaran dan mau lihat atraksi brutal Cassanova, silakan datangi even JOGJA ISTIMEWA di jogjakarta, pastinya casanova akan menjawab  smua itu , vini vidi vici,  itulah slogan casanova buat di valentine day.

Khusus di event ini, sang legenda Achun Owen, bapak dari Ronald, juga akan ikut menyertai kehadirannya di event Jogja Istimewa. “Rencana Bapak mau ikut, sudah kangen ingin ketemu dengan sahabat-sahabat lama. Ini pertama yang bapak akan turun ke lapang setelah pandemi.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, denny, maman, anton, maltimbus]

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

RATUSAN ALBUM FOTO DI PIALA KOTA UDANG, SILAKAN BISA DISIMAK DAN DOWNLOAD DI SINI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: piala kota udang ronald owen anis merah cassanova anis merah new owen h. elviano mc tavin putra mc warjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp