SARNO IS BACK, CETAK DOUBLE WINNER

PIALA KOTA GUDEG JOGJA #3

Sarno & Babone Nyeri, B90 SF Berkibar

“Yes…, Sarno is back,” pekik Teddy BKS usai bendera koncer A yang dipegang para juri menancap manis di gantangan no. 1, tempat Sarno digantang dan beraksi mengeluarkan semua kemampuannya pada lomba Piala Kota Gudeg Yogyakarta, Minggu 17 Desember 2017.

Lomba yang dihelat di Jogja Expo Center tersebut memang menjadi saksi keistimewaan penampilan Sarno. Maen cantik dengan lagu-lagu kecilan yang sesekali diselingi tembakan. Tidak hanya juri yang dibuatnya terpesona, tetapi peserta lain pun mengakui dan memberikan aplaus tanda hormat atas kemenangan Sarno saat itu yang akhirnya mencetak double winner.

 

H. MANSUR MUNTILAN. BABONE NGEKEK SUPER PANJANG... NYARIS HATRIK

 

 

Selain Sarno, aksi Babone juga mencuri perhatian juri dan peserta. Love bird andalan H. Mansur Muntilan ini tampil ngedur nyaris tanpa spasi bak seekor kenari. Ngekek panjang-panjang dan berulang membuat juri dan korlap berkali-kali menyebut gantangan 58. “58 panjang. Masih panjang. Panjang sekali. 58 lagi. Panjang…,” teriak salah satu korlap yang geleng-geleng melihat penampilan Babone.

Turun di semua kelas love bird, Babone akhirnya sukses membawa dua kali juara 1 dan sisanya juara 2, 4, dan 6. “Alhamdulilah, masih bikin betah maen di kelas love bird,” seloroh Jiman, panggilan akrab H. Mansur Muntilan yang juga dikenal sebagai pemain anis merah yang kali ini juga sukses membawa jagoan anis merahnya meraih double winner.

 

B90 SF DIKAWAL EDO-AGUNG POLDA DKK, REBUT JUARA UMUM SF

 

Kemenangan Sarno dan Babone langsung melambungkan nama B90 SF yang dikawal Edo bersama Agung Polda bersama rekan-rekannya dalam perebutan gelar juara umum.

Tidak kalah serunya adalah pertarungan di kelas paud. 3 kelas paud rata-rata full gantangan. Bahkan, Ari Selaksa Jagat yang jagoannya bernama BL-BJ (Bintang Langit-Bintang Jagat) meraih posisi runner up di sesi pertama love bird paud tidak kebagian tiket di sesi kedua karena tiket sudah habis alias sold out.

 

SELAKSA JAGAT SF. BANGGA HASIL TERNAKAN SENDIRI, LANJUT KE TWEET SONG SOLO

 

“Padahal BL BJ sedang bagus-bagusnya tadi, tetapi tidak kebagian tiket di sesi kedua,” jelas Ari yang akhirnya di sesi ketiga mendapat tiket dan BL BJ kembali juara. “Akhir tahun siap turun full amunisi ke Tweet Song Cup Solo,” imbuhnya.

Gendewo orbitan Bintari BF yang mengibarkan Duta Dandim Cup Banjarnegara berhasil mencuri 1 kemenangan di kelas Love Bird Sazime. Bali Galau milik Singgih Wijaya Surabaya  yang sebelumnya juara di Sien Ronny Cup dan Bupati Cup Kulonprogo, kembali tampil apik dengan menyabet gelar juara 1 di kelas Cendet Andong.

 

GENDEWO MASIH BERTAJI, JUARA 1 KELAS SAZIME

 

BALI GALAU MILIK SINGGIH WIJAYA SBY JUARA 1

 

KATA KUNCI: babone sarno piala kota gudeg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp