Depi (2 dr Kiri), Bahagya Puncaki Anis Kembang Team


PIALA KOTA BLITAR #2

Tayo dan Bahagya Podium Puncak Anis Kembang

Komunitas Anis Kembang meramaikan piala Kota Blitar, Jago-jago baru bermunculan diantaranya Tayo dan Bahagya.

Perhelatan Piala Kota Blita yang digelar oleh AD-SF Team feat juri Independent pada Mingg 14 Juli 2019 di Gantangan Kicau Alam, Jl. Bengawansolo 121, Tanjungsari Kota Blitar, menjadi ajang adu kualitas Anis Kembang. Di sesi Piala, Tayo milik Boret AKB tampil on fire, power speed, irama lagu bagus, menjadikannya juara 1 mengalahkan The King milik Sinyo AKB.

 

Tayo Juara 1 Anis Kembang Piala

 

“Di even SKM juara 2, Kerja Tayo power maksimal, lagu panjang tanpa jeda, isian Kolibri Ninja, dan burung-burung kecil lainnya. Persiapan ke Kapolres Kota Kediri Cup 2019,” kata Boret. Sedangkan di kelas Anis Kembang Team, Bahagya milik Depi dari AKB yang akhirnya meraih juara pertama melibas semua rivalnya termasuk mengalahkan Yakuza dan The King.

Jalannya lomba lancar, Kopi Berontoseno dengan produk dari kopi pilihan sebagai seponsor utama yang memberi secangkir kopi pada tiap pembelian tiket, menenjadikan peserta tambah bersemangat menurunkan gacoannya.

 

Aditya (Kiri), Ketua Panitia yang Juga Ketua AD-SF Team

 

Wisanggeni, Cucak Hijau besutan Faris dari Java Squad SF yang tergabung dalan Laba-Laba BC Blitar bersaing ketat dengan Jagal milik Jalu SF Kediri di sesi Piala. Meski Jagal saat di kelas utama Kota Blitar meraih juara 1, namun kali ini penampilan Wisanggeni mampu mencuri perhatian para juri yang akhirnya menobatkannya sebagai kampiun di sesi Piala, sedangkan Jagal sebagai runner upnya.

Cucak hijau Las Vegas milik Mr. Tolle Kendo Kenceng tak mau ketinggalan, bahkan jagoan ini mampu bertengger diposisi puncak sebanyak dua kali yaitu di kelas Strategi SF dan PS.  Panampilan Las Vegas cukup mencolok, roll speed, ngentrok, jegrik, membuat Badai utara besutan Cak Mat dari Rencek BC harus puas sebagai Runner up di sesi Strategi SF, dan Cucak Hijau Jagal milik Jalu SF dibuat tabik disesi PS. “Persiapan ke Piala Candi Penataran di gantangan Kanigoro BC Blitar, 21 Juli 2019,” kata Mr. Tolle.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird Reguler Bursa 100 juta, Chitos   milik Abah Alvan dari D. Alvan BF Malang meriah posisi 3, kalah dari Noni milik H Rizky dari Kete Hore Blitar dan Dakotanya Yogi OBP. Namun saat bertarung di kelas Balibu Piala, Chitos tak terbendung dan meraih posisi puncak melibas semua rivalnya.

Sedangkan di Love Bird Reguler C atau Sesi Team, Lazer milik Andik dari Karanglo SF meraih juara 1, dan karena Lazer di taruh dalam sangkar KWK maka team Sangkar KWK memberinya tambahan hadiah. “Laze juara 1 di Dimoro, kerja makin stabil, siap hadang lawan di Piala Candi Penataran Blitar,” kata Andik.

 

Faris, Wisanggeni Puncaki Cucak Hijau Piala

 

Selamat bagi para juara, terimakasih pada para sponsor, utamanya Kopi Berontoseno sebagai sponsor utama. Terimakasih pula atas dukungan dan partisipasi semua kicau mania yang telah hadir di Piala Kota Blitar. Kami undang kicau mania semua untuk berlaga di Piala Kota Batu 2019 yang akan di gelar pada 20 Oktober 2019,” pungkas Aditya ketua panitia Piala Kota Blitar yang juga ketua AD-SF Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA BLITAR 2019,  KLIK DI SINI

 

Mr. Tello, Cucak Hijau Las Vegas Double Winner

 

D Alvan BF Malang Orbitkan LB Chitos

 

 

Mr. Vhallent (Kiri), Sikopat Juara 1 Kenari Piala

 

Andik (Kanan), Lazer Kampiun LB Reguler Team, dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Joki Dudin Hantarkan Sikopat Juara 1 Kenari Team

 

 

Murai Bimo Besutan Dwi Juara 1 Piala

 

Fajar (Kanan), LB Elosht Hattrik, dpt Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

Kresno Murai Milik Jalu SF Juara 1 Kota Blitar

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Juara 1 Murai AD-SF Mendapat Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

Suasana Lomba Kelas Love Bird

 

KATA KUNCI: piala kota blitar tayo bahagya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp