BAGONK KCB BERSAMA CREW KOBER

PIALA KOTA BATU 2019 #2

Cendet AK 47 Dipinang Mr Edwin Patimura SF Jombang 15 Juta

Jatuh cinta pada pandangan pertama, itulah yang terjadi pada Mr Edwin Patimura SF begitu melihat tampilan cendet AK 47 milik H Bogenk dari KCB Team.  Deal pun terjadi di angka 15 juta saat cendet yang punya tembakan kunti itu juara 2 di even Piala Kota Batu lalu.

Mr Edwin dari Patimura SF Jombang, datang ke Piala Kota Batu tidak sekedar berlomba. Namun, ia juga berniat berburu gaco, khususnya cendet. Harapan Mr Edwin tidak sia-sia, sebab ia langsung jatuh cinta pada cendet AK 47 milik H Bogenk dari KCB Team saat melihatnya tampil di sesi awal.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Dari awal awal hingga akhir perlombaan saya mulai penasaran dengan AK 47 yang mempunyai tembakan kunti. Terus terang, saya jatuh cinta pada pandangan pertama,”  ungkapnya.

Di sesi Cendet A, AK 47 sukses duduki podium 2. Dari situlah Mr Edwin mulai membututi H Bagonk KCB Team saat menuju pedok. Setelah ngobrol-ngobrol sebentar, Mr Edwin langsung mengungkapkan niatnya untuk meminang AK 47.

 

MR EDWIN MAJIKAN BARU CENDET AK 47

 

Niat Mr Edwin disambut baik sang pemilik. Mereka sempat berbincang sambil bergurau, namun sesungguhnya serius mengenai berapa mahar yang diinginkan pemilik burung idaman tersebut.

Pemilik AK 47 sempat meminta di angka 25 juta, namun setelah terjadi nego akhirnya sepakatlah di angka 15 juta rupiah. “Senang akhirnya bisa memiliki cendet AK 47, mudah-mudahan di saya makin stabil tampilannya,” ungkap Mr Edwin dengan nada gembira.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

PIALA KOTA BATU 2019 #1, KLIK DI SINI

 

 

KOBER CREW

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kota batu 2019 cendet ak 47 mr edwin patimura sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp