NASROH DAN WILDAN PEMALANG. CH KARISMA DEAL DENGAN HARGA FANTASTIS

PIALA KOTA BAHARI FEAT RADJAWALI INDONESIA-TEGAL, #2

Diwarnai Bursa Transfer, CH Santri Gasak Kelas Utama

Andi Jenifer, Teguh, Ajat, Bule dan rekan-rekan juri Radjawali Indonesia sukses mengawal jalannya lomba Piala Kota Bahari Tegal yang berlangsung di halaman Samsat kota Tegal pada hari Minggu, 5 maret 2023. Bukan hanya kelas kacer, pada kelas cucak hijau, murai batu, dan kenari juga berlangsung seru dan ketat.

Nasroh dari Randudongkal yang dikenal luas piawai orbitkan burung cucak hijau berkualitas agaknya sedang berbunga-bunga. Pasalnya Karisma salah satu gaconya berhasil diboyong oleh Wildan Pemalang.

Datang bermodal kualitas, Karisma berhasil meyakinkan seorang Wildan. Misalnya pada kelas Samsat (24G), seakan tahu sedang dibidik Karisma benar-benar tampil menggila dan berhasil menjadi juaranya. Tak butuh waktu lama, seusai digantang pun terucap kata deal.

 

BULE DAN AJAT RI TEGAL. SUKSESOR GELARAN

 

“Sebelumnya memang sudah ada komunikasi dengan Bos Wildan. Kebetulan beliau lagi nyari gaco dan biar enak kita pantau lapangan saja. Alhamdulillah tadi Karisma mau kerja bagus dan tak butuh waktu lama memang tadi deal dilapangan. Untuk nominal ya lumayan, karena ak yakin dengan kualitas Karisma bilamana diturunkan pada event-event besar,” ucap Nasroh dengan wajah sumringah.

Selain Karisma, Nasroh yang sekarang bersama dengan Wildan Minion Randudongkal juga berhasil berkibar lewat Dolar. Burung yang membesarkan namanya ini juga kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung berdarah juara.

Dolar yang finis meraih juara 3, 4 dan 4 dan di data juara tercatat dengan nama pemilik Wildan dari team Minion SF Randudongkal. “Ya sekarang memang lagi bareng sama Bos Wildan,  kebetulan yang beli Karisma juga namanya Wildan. Mudah-mudahan dengan formasi baru bareng dengan Bos Wildan bisa lebih jauh lagi dalam menggali prestasi,” imbuhnya.

 

H FAIZIN DM SF TEGAL. CH SANTRI JAWARA KELAS UTAMA

 

Masih pada kelas cucak hijau, H Faizin DM SF Tegal kembali membuat geger lewat salah satu burung cucak hijau miliknya yang bernama Santri. Pelan tapi pasti, H Faizin kembali berkibar sesaat Santri meraih juara 1 pada kelas utama.

Tampil enerjik dengan tembakan panjang-panjang hingga badan geter-geter, menjadikan Santri dihujani bendera koncer A mutlak. Sontak keberhasilannya langsung menjadi buah bibir dikalangan cucak hijau mania yang hadir.

“Alhamdulillah pelan tapi pasti Santri berhasil menunjukkan kualitasnya. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya,” ungkap H Faizin yang dikenal low profile.

 

 ARDI MOTOLOWO BC BREBES. CH NJ MAKIN MAPAN

 

Tak mau ketinggalan, NJ milik Putri Mecca dari Motolowo BC yang dimotori Ardi juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Burung yang memang langganan juara dan sedang naik daun namanya di daratan pantura kembali ukir prestasi.

Pada event kali ini NJ, sukses meraih juara 2 kelas Samsat (24G). Hal ini menjadi bukti akan kestabilannya diatas gantangan dan jawara lintas EO. “Bersyukur dengan prestasi yang diraih NJ. Terima kasih rekan-rekan team atas kerja kerasnya selama ini, mudah-mudahan kedepan bisa terus bersilaturahmi,” ucap Ardi motor Motolowo BC Brebes.

 

NOBITA SF TEGAL (KIRI). KACER SINGA LAPAR COME BACK

 

Beralih pada kelas kacer, pada kelas ini berlangsung seru dan ketat persaingannya. Singa Lapar milik team Nobita SF Tegal kembali membuat geger pasca meraih juara 1 kelas utamanya. Burung yang baru beres dari masa mabungnya ini kembali unjug gigi dan menasbihkan dirinya sebagai jawara sejati.

Pada kelas utama, Singa Lapar nyaris terjegal lewat Zorro milik Jovan/Yudi Grandong dari Pekalongan. Hanya kalah poin tipis, Zorro harus puas pada urutan kedua. Adapun Gayatri milik H Sidul Aina Speed Pekalongan harus puas pada urutan ketiga.

Tampil power ful, Zorro milik Yudi Grandong Pekalongan berhasil mengejar ketertinggalannya. Misalnya pada kelas Samsat (24G), pada kelas ini Zorro tampil habis-habisan. Hingga akhirnya nomor gantangannya dihujani bendera koncer A mutlak. Finish meraih juara 1 dan 2 menjadi bukti akan ketangguhan burung yang memang kesohor namanya didaratan pantura.

 

WAKONO DUTA NEW SMN BERHIAS. KACER JURIG DOUBLE WINNER

 

Masih pada kelas kacer, Jurig milik Wakono Brebes juga berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang berdarah jawara. Terbukti pada event kali ini, Jurig berhasil meraih double winner yakni pada kelas Tegal dan Madya.

Keberhasilan Jurig juga sekaligus mengibarkan Duta New SMN Ngapak Berhias. “Alhamdulillah atas yang diraih Jurig kali ini, yang utama sudah turut meramaikan gelaran dan bisa bersilaturahmi bareng rekan-rekan disini,” ungkap Wakono seraya menggalang dukungan pada event New SMN Ngapak Berhias, Minggu 5 Maret 2023.

 

H TOHAR RDN SELEBRASI KENARI PEKALONGAN. KN SUGAR DADDY & PERKORO MONCER

 

Beralih pada kelas kenari, H Tohar RDN dari Selebrasi Kenari Pekalongan juga berhasil berkibar lewat Perkoro dan Sugar Daddy. Keduanya berhasil memboyong tropi eksklusifnya, misalnya Pekoro sukses meraih juara 2 dan 3 adapun Sugar Daddy meraih juara 5 dan 6.

“Yang utama sudah puas lihat kerjanya, bersyukur Perkoro dan Sugar Daddy masih bisa bawa pulang juaranya. Terlebih di kelas kenari juga menjadi partai neraka, burung-burung langganan juara kumpul semua disini,” ucap H Tohar.

Sandi dan rekan-rekan kenari mania Pemalang juga turut hadir meramaikan. Kenari mania sejati dari Pemalang ini juga tetap senyum sumringah kendati jagoannya yang berjenis YS belum pada performa terbaiknya. “Yang utama bisa kumpul bareng rekan-rekan disini, kebetulan bawa YS dan kebagian juara 5,6 dan 9. Ya sekalian cari settingan juga tadi,” ungkap Sandi dengan senyum khasnya.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dari awal hingga akhir dan selesai tak sampai larut malam. Di akhir acara Mr. Ajat RI Tegal mewakili segenap jajaran panitia juga banyak mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa di gelaran spektakuler selanjutnya dari kami. Salam Radjawali terbang tinggi,” tutupnya. [anton kendor]

 

YUDI GRANDONG PEKALONGAN. KACER ZORRO DIGDAYA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

MANDO LP SF CIREBON. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

SANDY DAN KENARI MANIA PEMALANG. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

WAKONO DAN HADI BUAH. TOKOH KICAUMANIA BREBES, DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kota bahari tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp