LOKASI BARU LEBIH MUDAH DIAKSES DAN REPRESENTATIF


PIALA KHI KLATEN BERSINAR

Peserta Bakal Melimpah, Pindah Lokasi yang Lebih Representatif

Merespon antuasiasme calon peserta yang luar biasa untuk menghadiri event Piala KHI Klaten Bersinar, panitia memutuskan memindahkan ke lokasi lomba ke tempat yang lebih luas, nyaman, dan represntatif.

Awalnya, gelaran ini akan bertempat di Umbul Pokah Ceper, salah satu destinasi wisata yang masih baru. Namun setelah melihat situasi terakhir dengan banyaknya kicaumania yang akan datang, panitia merasa perlu untuk mencari lokasi baru yang lebih representatif.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat loksi digeser, antara lain karena akses yang lebih mudah dicari bagi para kicaumania luar kota.

“Umbul Pokah sebenarnya lebih dekat dengan jalan utama Klaten – Solo, tetapi memang masuk beberapa kilometer dan karena masih baru belum begitu populer. Kami banyak menerima telepon dari calon peserta luar kota yang selalu menanyakan arah menuju lokasi lomba,” ujar Bimo Ananto, salah satu juri senior dari KHI Klaten.

 

JADWAL KHI KLATEN BERSINAR CUP 1

 

Lapangan Desa Pasung, Kecamatan Wedi, dipilih karena lebih luas terutama dalam menampung masa  dalam jumlah banyak, termasuk area parkir, lalu tempat untuk menyeting burung dan lainnyua. Lokasi yang luas juga memungkinkan panitia lebih mudah dalam mengatur para peserta agar bisa selalu saling menjaga jarak, salah satu bagian penting dari protokol Covid-19 yang wajib dilaksanakan oleh siapa pun.

Lokasi yang baru ini juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata yang kini jadi andalan  Kabupaten Klaten, seperti Rowo Jombor, Bukit Paris, dan Makam Kyai Pandanaran. Yang pengin belanja ragam kerajinan gerabah pun sudah sangat dekat.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemasan lomba dan aturan lainnya masih tetap sama. Menurut bagian reservasi tiket Gendut Excel, sejauh ini pesanan banyak sekali yang mengalir dari luar kota bahkan luar propinsi. “Yang sudah masuk antara lain dari Brebes, Semarang, Tulungagung, Solo, Jogja, selain dari para kicaumania Klaten. Yang belum pesan tiket segera saja, karena persediaan terus menipis,” tandasnya.

Para pengurus KHI sangat optimis bila kesuksesan di laga Launching dua pekan yang lalu (28/6) yang meraup hampir 1.000 (seribu) peserta, akan kembali diraih pada gelaran ke-2 ini. “Sudah barang tentu, kami sudah melakukan evaluasi dari gelaran perdana. Akan ada sejumlah perbaikan yang membuat event besuk akan lebih berkualitas lagi. Pokoknya, kami akan bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk para kicaumania,” imbuh Hakim, panitia lainnya.

 

 

Apalagi, event ini akan dipandu oleh MC berpengalaman Yeni Eka Suprawaty alis Mimi, yang sangat sigap dalam menjaga ritme lomba, membuat para peserta jadi nurut hingga lomba akan berlangsung lebih lancar dan kondusif, bisa rampung lebih tepat waktu tanpa bertele-tele. [asept, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KLATEN BERSIAR CUP 1, KLIK DI SINI

[Untuk memudahkan menuju lokasi ini, Lapangan Pasung, Dusun I, Pasung, Kec. Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57461, Anda bisa menggunakan panduan google map dengan KLIK DI SINI.]

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: khi khi klaten bersinar cup 1 kbi cabang klaten umbul pokah lapangan desa pasung kecamatan wedi klaten bersinar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp