PARA PUNGGAWA MUDA BERKARYA, SEMANGATNYA PROGRESIF DAN IDEALIS

PIALA KETUA MUDA BERKARYA

Persembahan dari Orang Muda Progresif dan Idealis, Tamkul Siap Meledak

Taman Kuliner Yogyakarta diprediksi akan meledak pada Minggu 26 Mei 2024. Sekumpulan anak muda progresif dan idealis bergabung, membentuk apa yang disebut sebagai Muda Berkarya. Secara periodik, mereka sudah punya cukup pengalaman menggelar sejumlah event.

Arung, Hisyam, Popon, Fian, dan kawan-kawan, sudah beberapa waktu lamanya bersepakat untuk bersama-sama dalam satu serikat yang mereka namakan Muda Berkarya. Seperti namanya, isinya memang orang muda semua.

“Kami anak muda semua, punya kemauan yang sangat kuat bisa menggelar lomba yang benar-benar mengedepankan prinsip sportivitas dan fair play. Di luar soal  struktural organisasi, kedudukan kami pada prinsipnya sama, setara, tidak ada yang jadi bos. Kami bersepakat menjadi kelompok yang mandiri,” jelas Arung kepada burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan jiwa mudanya, Muda Berkarya sejak awal berdiri berupaya menebarkan jiwa dan prinsip idealis. “Idealis dari semua aspek, lomba yang ideal itu yang seperti apa, tentunya secara penyelenggaraan rapi, runtut, rancak, peserta bisa ramai tetapi tertib dan kondusif, penjuriannya benar-benar sesuai fakta lapangan, dengan pakem yang secara umum juga bisa diterima semua pihak,” imbuh Hisyam.

Para pegiat Muda Berkarya, sebagian juga sudah punya kesibukan menjadi juri atau aktif di sejumlah EO yang ada di Jogja.  Mereka sudah memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup, juga jaringan yang relatif luas dengan para kicaumania khususnya di Jogja.

Tak heran bila event-eventnya pun selalu mendapatkan dukungan yang cukup besar, termasuk untuk event mereka di tahun ini, Piala Ketua Muda Berkarya. Kemasan yang ditawarkan cukup menarik dan bisa “bersaing” dengan event-event lain baik yang sudah digelar maupun yang akan digelar di Jogja dan sekitarnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan kemasan TOPSONG PREMIUM baru dengan botol, dengan keamanan tambahan. Informasi, hubungi  0813.2941.0510 .

 

Kelas utama tiket 1,1 juta 24-G, hadiah juara 1 disediakan sebesar 13 juta. Tak hanya itu, masih ada bonus 1 juta rupiah, bila memakai burung dari ring SRGK, juga ada doorprise trotol ring SRGK Ngawen. Tentu saja, ini kelas yang bakal terjadi persaingan ketat dan seru.

Pada kelas berikut 550K 24-G, disediakan hadiah 3,5 juta dengan doorprise sangkar DK. Kemudian di kelas 330K 24-G, hadiah mulai 2 juta dengan bonus 500K bila memakai ring Jack BF, juga masih ada doorprise trotol ring Jack BF.

Kelas-kelas berikutnya, 220K, 110K, dan 55K, akan memainkan format 36-G. Selain Murai Batu, juga dibuka kelas-kelas Murai Muda, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Kenari (Std Besar dan Kecil), dan Anis Merah.

Anda belum memesan tiket? Masih ada waktu selama tiket masih tersedia, silakan hubungi bagian tiketing Saudara Harry Prast di 0882.2873.3013. [busro, maltimbus]

 

KATA KUNCI: muda berkarya piala ketua muda berkarya taman kuliner yogyakarta lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp