H JAY DAN POPON


PIALA KETUA DPR RI

Pantau Sendiri, H. Jay Take Over Kenari Pajero Karena Materi dan Penampilannya

H. Jay, namanya sudah kesohor karena jagoan love bird bernama Pusoko. Kini, H. Jay siap dengan jago baru kenari bernama Pajero. Ia memantaunya sendiri sejak Mahakarya Borobudur, Piala Raja, hingga deal di Piala Ketua DPR RI.

Kicaumania muda asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, tertarik dengan Pajero saat melihat penampilannya di Mahakarya Borobudur, kemudian Piala Raja 8 September yang lalu. Waktu itu di Piala Raja, Pajero masuk ke 2, 6, dan 7.

 

 

“Tapi saya seneng melihat penampilannya. Ngedur panjang, gayanya ngawet sambil goyang, lagunya juga enak didengar. Biar mantap, saya ajak pemiliknya untuk diturunkan lagi di Piala Ketua DPR RI. Seperti di Piala Raja, di sini kelas kenari juga ramai, peserta makin sore malah makin full,” ujarnya kepada burungnews.com.

Jago milik Herdi Masdianto / Popon dari Kalasan Yogyakarta ini juga tampil cukup bagus. Pajero tercatat dua kali merebut juara 3. “Setelah lihat dua kali penampilan di Senayan ini, saya sudah mantap. Raihan juara 3 hanya buat tambahan pertimbangan saja. Bahkan seandainya tidak juara pun, dengan penampilan seperti tadi saya tetap suka. Burung ini jadi saya ambil,” tandas H. Jay.

 

Beragam penyakit bisa menyerang kenari. Mulai kurus, nyekrukuk, suara parau, bisu, snot, dan lainnya. LEMAN’S terbukti dan terus bisa mengatasi dengan cepat, + formula vitamin bisa lebiih cepat pulih dan gacor lagi.

 

Berapa nilai transaksinya? Baik H. Jay maupun Popon menolak menyebutkan. “Yang jelas, sesuai dengan kadar kualitas dong. Ini burung termasuk bagus, level nasional, jadi harganya tentu juga bukan harga latpres, he he,” terang H. Jay.

Selain memantau kenari Pajero, H. Jay menurunkan love bird Pusoko yang masuk ke-5 dan murai batu Terpesona duduk di peringkat ke-4.

Pajero dibawa pulang H. Jay Banjarmasin. “Insya Allah, mau langsung tes drive di Walikota Cup VII Banjarmasing 22 September besuk. Nanti juga ingin turun di even akbar di Pulau Jawa seperti seperti BnR Award di akhir tahun ya,” imbuhnya.

 

JUARA PIALA KETUA DPR RI,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala ketua dpr ri h jay popon kenari pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp