ILUSTRASI: PRESIDEN JOKOWI DAN KICAUMANIA SEDANG NYETING BURUNG

PIALA KETUA DPR RI

Dibuka Langsung Presiden Jokowi, Simak Jadwal Terbaru

Presiden Republik Indonesia Jokowi dijadwalkan akan membuka langsung lomba burung berkicau Piala Ketua DPR RI, Minggu 15 September 2019. Lomba bertempat di halaman Gedung DPR-RI, Senayan.

Menurut Asep DM selaku Projeck Manager Piala DPR RI, selain memberikan sambutan singkat, Presiden akan melakukan penggantangan secara simbolis di sesi pertama. Ada pun Ketua DPR-Ri akan melakukan prosesi pelepasan burung merpati.

“Garis besarnya begitu. Ketua DPRI melepas burung merpati, pak Jokowi membuka lomba dengan melakukan penggantangan simbolis. Tentu saja juga akan ada kesempatan memberikan sambutan dari keduanya.”

 

 

 

Untuk detil jadwal akan diumumkan kemudian, misalnya jam berapa peserta harus mulai masuk arena, terutama para peserta yang akan ikut di sesi-sesi awal.

Saat ini, kelas-kelas yang tiketnya habis semakin bertambah panjang daftarnya. “Bahkan untuk kelas tambahan, begitu dirilis juga langsung habis,” imbuh Asep.

Yang jelas, untuk pemesanan tiket sudah ditutup. Anda yang belum pesan, masih bisa membeli secara langsung mulai  bersamaan dengan pengambilan pesanan tiket pada Sabtu mulai jam 13.00 di Komplek Gedung DPR-RI, Senayan.

 

 

Event ini mencatat sejarah baru, karena untuk beberapa hal adalah yang pertama kali.

Ke satu, pertama kalinya lomba burung digelar di halaman Gedung DPR RI. Di Jakarta, lokasi-lokasi yang pernah dan Kerap digunakan untuk menggelar lomba burung berkicau antara lain, sekitar danau Sunter, Pasar Seni Ancol, Lapangan BSD, Lapangan Monas, TMII, Bumi Perkemahan Ragunan, Komplek Dinas Pertanian dan Peternakan Ragunan, Lapangan Banteng, Taman Wiladatika Cibubur, Bumi Berkemahan Cibubur, hingga Parkir Timur Senayan.

Ke dua, pertama kali dibuka dan dihadiri langsung Presiden Jokowi untuk lomba burung yang berada di luar komplek Istana Negara / Kebun Raya Bogor.

 

Kapan saja dan di mana saja, burung bisa menurun perfomanya, drop, bahkan sakit. Apalagi bila melakukan perjalanan yang jauh dan melelahkan. Jangan kuatir, sekarang Ada LEMAN'S, pertama asupan burung dengan formula obat + vitamin. Menjaga burung tetap sehat, sekaligus membuat burung tetap dalam perfoma terbaik untuk bertempur.

 

Kehadiran Presiden dalam even ini jelas semakin mengangkat gengsi dan pamor event ini. Siapa tak pengin lomba bareng pak  Jokowi. Siapa tak ingin burungnya dilihat langsung oleh Jokowi. Siapa tak pengin bisa berselfi dengan Jokowi dengan latar belakang gantangan burung.

Siapa tak pengin foto bareng burung dan piala, dengan latar belakangan Gedung DPR RI yang ikonik tersebut. Jangan sampai Anda terlewatkan dari kesempatan yang sangat langka ini.

 

JADWAL TERBARU YANG BERLAKU ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

 

Sementara itu, Prio Sutrisno selaku Owner Radja Company dan Ketua Umum Radja Garuda Nusantara mengungkapkan, event-event RGN mulai Piala Ketua DPR RI dan seterusnya akan diupayakan agar bisa selesai sebelum gelap.

"Jadi ini beneran kita upayakan, tidak hanya jadi slogan saja. Caranya, tak hanya membatasi jumlah sesi, tapi juga jumlah gantangan untuk kelas yang selama ini makan waktu penilaiannya. Kitas udah batasi love bird maksimal 42, lalu untuk murai batu utama juga 25 saja."

Prio juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania tanah air karena respon dan antusiasme yang luar biasa dalam menyambut gelaran ini. "Awalnya 2 lapang, naik jadi 3 lapang. Beberapa hari lalu kita terpaksa menambah kelasu ntuk mengakomodir permintaan peserta, dan langsung  sold out. Ini benar-benar luar biasa sekali untuk gelaran yang baru pertama kali akan digelar. Semoga ini pertana baik baik kami di Radja Company maupun RGN. Mohon doa dan dukungannya agar semua berjalan lancar  sesuai rencana, Amien."

BROSUR PIALA KETUA DPR RI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala ketua dpr ri dibuka langsung oleh presiden jokowi lomba pertama di halaman gedung dpr ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp