KRU MAU SF DI PIALA KERAJAAN KEDIRI

PIALA KERAJAAN KEDIRI, #7

MB HK 24 K dan Cendet Rampok Raih Prestasi Bersama MAU SF

Datang dari berbagai kota seperti Malang, Sidoarjo, dan Probolinggo, MAU SF berhasil mengharumkan team yang berpusat di Kota Depok Jawa Barat tersebut. Murai batu HK 24 K dan cendet Rampok adalah dua gaco MAU SF yang meraih hasil positif di Piala Kerajaan Kediri.

Membawa sebagian amunisinya yang tersebar di Jawa Timur MAU SF menjajal sekaligus bersilatuhrahmi ke even nasional yang bertajuk Piala Kerajaan Kediri, pada Minggu, 22 November 2020. Pada gelaran yang diselenggarakan PBI Cabang Kediri ini MAU SF membawa gacoannya murai batu HK 24 K dan cendet Rampok.

 

 

2 TROPI JUARA BERHASIL DIRAIH MAU SF

 

Dipersiapkan selama 2 pekan sebelumnya, HK 24 K akhirnya menuai hasil yang gemilang di Piala Kerajaan Kediri. Debutan baru yang dimiliki MAU SF Sidoarjo ini berhasil meraih juara runner up di Kelas Ring Jayawarsa.

Sebelum meraih hasil yang positif di Piala Kerajaan Kediri, prestasi HK 24 K pun tak diragukan lagi. Beberapa prestasi yang cukup apik mampu ditorehkan salah satunya di Sobat DF Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

 

 

Tampil di Kelas Ring Jayawarsa, HK 24 K yang dibawa dari kota Sidoarjo ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung berkualitas. Burung ini mengandalkan variasi lagu yang bernada kekean love bird yang panjang  hingga di ulang-ulang serta tembakan tajam cigun, cungkok, cililin dan roll kenari.

Kepiawaian dan kestabilan dalam mengolah vokal membuat para sang pengadil memberikan perhatian khusus ke HK 24 K dan bendara koncer B langsung saja mendarat yang ditempati. Dengan yang koncer A,  hanya selisih 1 bendera biru saja.

 

LEK SUN DARI MAU SF MALANG

 

"Alhamdulillah hari ini HK 24 K mampu bersaing dengan burung-burung papan atas dan meraih juara 2. Intinya kami dari MAU SF bersilatuhrahmi dengan kicaumania yang hadir di Piala Kerajaan Kediri ini," kata Arizal Kharis dari MAU SF Sidoarjo.

Sementara itu, MAU SF  dari kota Probolinggo yang kali ini menurunkan cendet Rampok mulai menunjukkan kestabilanya. Cendet yang sudah 3 tahunan dipegang Gofur RW ini sudah tak asing lagi namanya di Kota Probolinggo. Banyaknya prestasi Rampok yang diraih  pada even - even besar membuat Gofur RW ingin menjajal skill Rampok di Piala Kerajaan Kediri sekaligus berkumpul dengan rekan - rekannya satu tim.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Berlaga di Kelas Sekartaji, Rampok mampu menunjukkan skill dan volume yang dahsat. Jeritan tajam bermaterikan kuntilanak, gereja, dan tengkek buto serta gaya nagennya sambil geser - geser di tangkringan atas berhasil dipertontonkan Rampok.  Kerja keras serta kestabilan Rampok terbayar saat sang pengadil di lapangan menancapkan bendera koncer C.

"Alhamdulillah saya puas dengan kinerja Rampok di kelas Sekartaji yang mendapatkan juara 3," bangga Gofur RW dari MAU SF Probolinggo.

 

CENDET RAMPOK RAIH JUARA 3

 

Lek Sun dari MAU SF Malang yang kali ini juga ikut berkumpul dengan rekan - rekannya merasa bangga dan senang bisa mewujudkan teamnya bersilatuhrahmi ke seluruh kicaumania yang hadir di gelaran kali ini.

Banyaknya amunisi MAU SF yang mampu mengharumkan team ini. Di Kota Malang, ada murai batu Troya yang sudah malang melintang di berbagai even besar dan meraih segudang prestasi yang cukup gemilang.

 

 

"Hari ini saya datang dari Malang untuk memberikan suport kepada rekan - rekan yang datang dari Sidoarjo dan Probolinggo. Kami di sini ingin menjalin tali persaudaraan terhadap kicaumania di Kediri ini. Sesuai slogan team yaitu kami ada untuk jadi saudara," tutup Lek Sun mengakhiri obrolannya dengan Burungnews,com. [Muliyadi]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri mb hk 24 k cendet rampok mau sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp