ALEX SMM (DUA DARI KIRI) MAMPU MENGIBARKAN AMUNISI MUDA SUPERMAN.


PIALA KERAJAAN KEDIRI #16: Alex Gresik Kibarkan Gaco Muda MB Superman, AB Galeh Sukses Lewat MB Exotic

Superman amunisi baru berusia muda andalan Alex SMM mampu berkibar dengan membawa pulang 3 gelar juara pertama pada even Piala Kerajaan Kediri, Minggu 22 November 2020. Sementara AB Galeh dari Pekalongan mengibarkan Exotic dari hasil breedingnya.

Alex SMM dari Gresik berhasil melambungkan amunisi barunya yang masih berusia muda dan meraih hasil hatrik juara pertama di sesi murai batu. “Superman adalah burung muda usia andalan kami yang akan menemani gaco lainnya Grandong dan Slamet untuk turun pada kontes burung berkicau,” ujar Alex seusai lomba kepada burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski masih berusia muda, Superman mampu menunjukkan perform apiknya dengan menjuarai sesi murai batu Ring Jayawarsa, Ring Silver PBI Sekartaji, dan Ring Silver Bintang PBI. Ini merupakan raihan terbaik Superman dan diharapkan bisa stabil penampilannya pada even-even selanjutnya.

Di kelas murai batu Ring Jayawarsa, Superman harus bertarung dengan HK 24 K milik Arizal Kharis dari MAU SF serta Land Cruiser gaco Aditya Bima dari Balerante Perkasa Jogja. Menampilkan gaya super ngeplay ditambah lagu yang pedes, membuat Superman berhak membawa pulang gelar juara pertama.

 

SUPERMAN SAAT MENJUARAI SESI MB RING SILVER SEKARTAJI.

 

Keperkasaan Superman kembali ditunjukkan saat turun pada sesi murai batu Ring Silver PBI Sekartaji yang mendapat apresiasi juara pertama dari tim pengadil. Pada sesi ini, Superman harus berhadapan dengan Maleo milik Kaji Said dari Gagak Sakti Gresik serta Golden Label andalan Yudhistira perwakilan dari Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo.

Nama Superman kembali berkibar dengan merebut juara pertama di kelas murai batu Ring Silver Bintang PBI dan ini menjadi kemenangan kectiga pada even Piala Kerajaan Kediri yang berlangsung di Taman Tirtoyoso, Kuwak Kediri. “Saya sangat bangga sekali dengan perform Superman, meski burung muda usia, tapi berani tarung dengan burung mapan dan membawa hasil istimewa,” girang Alex.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain membawa Superman yang mampu bersinar terang, Alex juga sempat memainkan gaco lainnya Slamet dan berhasil merebut juara 3 pada sesi murai baru Ring Raja Kediri serta menempati posisi 5 di kelas murai batu Ring Joyoboyo.

Hasil menggembirakan juga diperoleh Bambang AB Galeh dari Pekalongan, membawa 3 amunisi dari hasil breedingnya sendiri. Dari 3 amunisi yang dibawa ke kota Kediri, Exotic dan Raja Tega mampu tampil bagus dengan membawa pulang 3 piala Piala Kerajaan Kediri.

 

AB GALEH PEKALONGAN. SUKSES ORBITKAN EXOTIC JUARA 2 MB RING PANJALU.

 

Raja Tega yang turun di kelas murai batu Ring Jayawarsa, mampu memberikan perlawanan dengan menempati posisi 5 besar. Keberhasilan amunisinya disumbangkan oleh Exotic burung muda usia dari hasil ternak sendiri dengan merebut juara 2 di sesi murai batu Ring Panjalu dan menempati posisi 10 pada sesi murai batu Ring Silver PBI Sekartaji.

“Hari ini saya ingin mencoba perform Exotic dengan memainkannya 4 sesi, tapi saya evaluasi lagi dia masih belum bisa dan masih perlu jam terbang,” ujarnya. Menurut Bambang, Exotic selama ini hanya turun dua sesi setiap ikut lomba dan bisa stabil. “Tidak ada salahnya kalau saya coba main 4 kali,” tambahnya.

 

 

Bambang masih mencari setingan yang pas untuk Exotic supaya bisa berkibar di blantika burung berkicau Nasional. Mengandalkan lagu roll tembak serta main ekor, Exotic berhasil memikat tim juri dengan memberikan bendera koncer B, sementara pemenang pertama diberikan kepada Bledek milik Rashel Pollo SF dari Duta Malang Satu Titik.

Tonjolan cililin, kenari, love bird dan rio-rio menjadi lagu andalan plus gaya main ekor menjadi ciri khasnya. “Saya suka gaya main ekornya plus lagu roll tembaknya. Mudah-mudahan Exotic bisa segera ketemu setingan yang pas dan bisa diajak turun 4 sesi atau lebih,” tutupnya.

 

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri pbi kediri pbi taman tirtoyoso superman exotic ab galeh pekalongan gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp