SESI MURAI BATU, SELALU FULL PESERTA


DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, MINGGU, 22 NOVEMBER 2020

EvenT perdana skala Nasional PBI Cabang Kediri bertajuk Piala Kerajaan Kediri, berlangsung lancar degan dihadiri oleh 3.221 peserta dari berbagai daerah. Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo dan Faidzin DM sukses merebut gelar juara umum BC dan SF.

Menggunakan konsep lomba dua lapangan, total tergelar 62 kelas yang terbagi 31 kelas pada lapangan A dan sisanya di lapangan B. “Terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga peserta yang telah mensupport even Piala Kerajaan Kediri. Kami tidak menyangka antusias peserta begitu luar biasa,” jelas Erick LM dan Dwi Jalu, selaku Ketua dan Wakil Ketua PBI Kediri.

 

SAMBUTAN KETUA UMUM PBI PUSAT H. BAGYA RAKHMADI, DIDAMPIGI KETUA DAN WAKIL KETUA CABANG KEDIRI

 

Sadar bila saat ini masih dalam situasi pendemi, panitia pun melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 untuk memastikan jalannya lomba tetap bisa menerapkan protokol kesehatan. MC Samuri terus mengingatkan semua yang ada dilokasi lomba bisa disiplin dalam memakai masker dan menjaga jarak, selain rajin mencuci tangan.

Sementara puluhan anggota Polri, TNI, dan Satpol PP juga terus berkeliling di area lomba untuk memberikan arahan langsung kepada para kicaumania agar tidak lupa dan abai pada protokol kesehatan. Ada pula stand Gugus Covid yang melayani rapid test.

 

HERY SOEGIHONO, DIDAMPINGI Mr. ERICK, TEGUH, DAN DWI JALU

 

Event ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBI Pusat H. Bagya Rakhmadi, yang pada pertengahan lomba juga disusul Hery Soegihono selaku Ketua PBI Pengda Jawa Timur. Kehadiran dua tokoh ini sudah barang tentu menjadi suntikan semangat tersendiri bagi panitia, team juri, juga para kicaumania yang hadir. [team burungnews].

 

Berikut data juara PIALA KERAJAAN KEDIRI dari LAPANGAN A dan B yang sudah ditata dan diurutka sesuai kelas dan jenis burung. Bila merasa burung Anda juara tetapi belum masuk atau tertulis kurang tepat, silaka mengirim data pembetula denga format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, disertai foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0857.3383.2888. Perbaikan akan dilakukan secara berkala tidak langsung).

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 


 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 


 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri pbi cabang kediri taman tirtoyoso erick ml dwi jalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp