KAPTEN SAMSUL BERSAMA AGUS PIA, H FARID

PIALA KEMERDEKAAN KUNJANG BC KEDIRI

Cendet Roller Speed, CH Indigo, dan LB Despacito Kuasai Podium Pertama

Dipandu MC kondang, Ki Samuri dari Pare, Kediri, even Piala Kemerdekaan Kunjang BC di Balaidesa Kapas, Kunjang, Kediri, Minggu 12 Agustus berlangsung meraih dan kondusif. banyak gaco hebat merapat dan membabat podium puncak.

Roller Speed andalan Kapten Samsul dari Sengfong BC Jombang yang mengibarkan bendera Duta Reuni Cendet Surabaya sukses melibas prestasi teratas di kelas A dan B. Digantang di nomor 27, Roller Speed tampil nagen di satu titik. Hanya sesekali pindah tangkringan untuk ambil nafas, selanjutnya kembali mnggelontorkan lagu rool tembaknya yang dahsyat.

 

 

DESPACITO NYARIS HATRIK DI KELAS LB BABY

 

Roller Speed sempat mendapat perlawanan sengit dari Red Devil milik Brusher Kecil yang juga menjadi Duta Reuni Cendet Surabaya. Namun, Red Devil masih belum mampu membendung kehebatan Roller Speed yang sudah malang melintang di jagat kicauan dan mengoleksi puluhan prestasi papan atas.

Seperti Roller Speed, Indigo andalan Arta Kewek dari Sangkar Kwk di kelas Cucak Hijau  juga tidak mampu ditumbangkan gaco lain. Malah yang ini lebih hebat lagi, Indigo membabat tiga prestasi puncak atau hatrik.

 

DUTA WALIKOTA KEDIRI AKAN MENGELAR EVEN DI GANTANGAN TITIK NOL KEDIRI PADA 30 SEPTEMBER

 

Gaco yang turun di kelas Cucak Hijau  juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada Exotis andalan Jabrik dari Ampera BC yang pernah meraih penghargaan Jawara liga Kebokicak BC Jombang.

Tong Boyo andalan Hendra dari Permata Hijau Kediri juga bukan gaco sembarangan. Di berbagai kontes akbar, Tong Boyo kerap menyulitkan gaco papan atas untuk menguasi tahta. Tong Boyo meraih juata VIII, III dan II di kelas Cucak Hijau A, B dan C.
 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Prestasi Cucak Hijau Indigo di Piala Kemerdekaan Kunjang BC ini memang belum mampu mengantar Sangkar Kwk merebut juara umum, namun keberadaan Indigo cukup menyulitkan Duta Wawan BRI untuk memboyong tropi juara umum BC. Wawan BRI Cup I Magetan akan digelar tanggal 2 September mendatang.

Di kelas Love Bird Baby, Despacito andalan Erick dari Duta Walikota Kediri juga mampu memberi kejutan. Dikawal Adrian Boncel dari jombang, Despacito nyaris mencetak hatrik. Di kelas A dan B, Despacito rajin mengumbar tawa berdurasi medium dan meraih poin tertinggi.

 

INDIGO HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Namun, saat turun di kelas C, performanya sedikit menurun dan harus merelakan tahtanya kepada inter orbitan Khalim dari Duta Podomoro Cup. "Mungkin dia kelelahan. Kemarin sudah turun dua kelas di Garda BC Jombang dan sekarang turun tiga kelas," kata Boncel.

Duta Walikota Kediri kali ini tidak berambisi merebut juara umum, karena untuk gelaran Walikota Kediri yang digelar di Gantangan Titik Nol di Depan Pemkot Kediri masih satu bulan lebih. Tepatnya tanggal 30 September.

 

 

 

Di kelas Love Bird Dewasa, Bunga Surga andalan H Joko Tole dari Mr Kunam senasib dengan Despacito. Kalau saja di kelas A tidak dikalahkan Jambrong andalan Arta Kewek dan Minak Jinggo andalan Kang Yun dari Lethong Kediri, tentu Bunga Surga akan meraih hatrik.

Prestasi puncak di kelas Love Bird Dewasa B dan C berhasil dikuasai Bunga Surga. Durasi yang dicatatnya bukan hanya dahsyat, gaco ini juga super gacor hingga poin yang diraihnya berada di kisaran seribu lebih.

 

SULTAN NYERI JUARA II DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu, Pamungkas andalan Arta Kewek sukses mengeksekusi dua podium teratas. Di kelas B, Pamungkas berhasil mengalahkan Sultan yang dikawal Syntaro, dan di kelas C mengalahkan Pitung andalan H Joko Tole.

Di kelas Murai Batu A dan B, Sultan memang hanya terpaku di posisi runner up. Namun kehebatan gaco ini tidak bisa diremehkan. Tampilannya selalu apik dan menawan. Tidak hanya mengumbar lagu roll panjang, Sultan juga rajin menyelipkan suara tembakan yang menggidikkan. Di kelas A, Sultan kalah bersaing melawan Sentiyaki andalan Hendrik dari Kediri.

 

ROCK N ROLL KUASAI PODIUM UTAMA KELAS KACER A

 

Di kelas Anis Merah, Kopasus andalan Eko Plastik dari Golden Fighter BC berhasil menyita perhatian para pemain dan juri yang bertugas. Penampilannya cukup stabil saat turun di kelas A maupun B. Di kelas A, Kopasus berhasil mengalahkan Profesor andalan H Taufiq dari Jombang dan di kelas B mengalahkan Bandit andalan Agung dari Golden Fighter.

Rock N Roll andalan Nasir yang membela Duta Wawan BRI juga mampu membuktikan kehebatannya di even ini. Meski dihadang Putra bagong milik Mr Pey yang sudah kondang, Rock N Roll tetap melaju.

 

GALAXY DAN YELLOW STAR KUASAI PODIUM KENARI

 

Di kelas Kenari Standar Bebas A, Galaxy dan Yellow Star bersaing memperebutkan mahkota. Namun, tim juri menilai kedua gaco memiliki durasi dan cengkok lagu yang sama-sama mewah. Bendera favorit pun terpecah dan podium kedua gaco harus ditentukan lewat tos.

Sayang, Dika sedang tidak dinaungi Dewi Fortuna. Saat melakukan tos, H Fandy lebih beruntung. Namun, pertarungan kedua gaco ini kembali terjadi di kelas B. Kali ini Yellow Star benar-benar unjuk kemampuan dan akhirnya mampu membalas kegagalannya di kelas A.

 

 

Piala Kemerdekaan Kunjang BC kali ini juga membuka sejumlah kelas yang jarang digelar di even lain. Yakni kelas Tledekan dan Ciblek. Kompetisi di kelas ini sangat menarik. Di kelas Tledekan A, Alteco andaln Eko BPR Kediri yang sudah berumur limabelas tahunan berhasil memenangkan laga. Sedangkan di kelas B, podium menjadi milik Sambel Pedes milik Arta Kewek.

Di kelas Ciblek A, Udan Deres orbitan Andik dari Mr Kunam berhasil menjadi pilihan favorit juri. Sayang, saat turun di kelas berikutnya, prestasi Udan Deres terhenti di podium dua, dikalahkan Arca orbitan H Joko Tole.

 

EKO BPR MASIH HEBAT DI KELAS TLEDEKAN

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DUTA WAWAN BRI

 

Masa depan lomba burung di Indonesia, ada pada penangkaran. Ingin sukses, pastikan tersedia SUPER BREEDING. Rahasia sukses breeding Anda.

 

PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc roller speed indigo despacito

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp