MB RAJA MILIK SOENARYO BA (C-MOEX) RAMBO SF WIRADESA. JAWARA KELAS UTAMA

PIALA KASAT LANTAS POLRES PEKALONGAN #1

MB Raja dan Kenari Raja Pesona Double Winner, LB Momoy Melesat, MB Romeo Stabil

Murai batu Raja dan kenari Raja Pesona seakan menjadi rajanya pada Piala Kasat Lantas Polres Pekalongan, Minggu 10 Maret 2019. Keduanya berhasil menggandakan kemenangan alias nyeri juara 1.

Lomba burung berkicau yang diprakarsai jajaran Polres Pekalongan dan dihadiri langsung oleh Ipda Mustajab selaku wakil Kasatlantas Polres Pekalongan beserta jajarannya, bertujuan dalam rangka mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Even yang  berlokasi di Pasar Hewan Wiradesa Kab. Pekalongan berhasil menghadirkan burung-burung terbaik dari Blok Tengah.

 

 

IPDA MUSTAJAB (KAOS KUNING) WAKIL KASATLANTAS POLRES PEKALONGAN. TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

Kelas cucak hijau dan murai batu bisa dibilang merupakan kelas yang paling seru di gelaran ini sebab beberapa kelas di antara nyaris ful gantangan. Sementara itu di kelas love bird terjadi di kelas paud yang juga pesertanya selalu nyaris ful gantangan.

Di kelas murai batu, Raja milik Soenaryo BA/ C-Moex dari Rambo SF Wiradesa menjadi rajanya. Mencetak hasil nyeri, membuat Raja semakin garang terlebih pada kelas yang dikenal partai neraka. Salah satunya Raja menjadi jawara kelas utama dan Juara di kelas Regident dengan mengungguli Mahadewa milik Mashuri dan Romeo milik H Agoes Sate SF.

 

H AGOES SATE. MB ROMEO STABIL, BANYAK DITAWAR NAMUN BELUM COCOK HARGANYA

 

“Alhamdulillah Raja kembali menunjukan performa terbaiknya, terima kasih sebesar-besarnya rekan-rekan Rambo SF dan Welcome Team Wiradesa,” ucap C-Moex  yang juga diamini Gato dengan wajah sumringah.

Beralih pada kelas kenari, Raja Pesona milik Wayan dari Satrio SF yang dikawal Kecut Arsene keluar sebagai bintangnya setelah nyaris meraih hatrik. Juara 1 diraih Raja Pesona pda kelas Standar Kecil Dikyasa dan Bebas Dikyasa. Pada kelas Bebas Turjawali, Raja Pesona harus mengakui Jaran Goyang milik Hendri Devil dari HS Jaya dan harus puas pada urutan kedua.
 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Pada kelas love bird paud Wiro Rukun (tanpa potongan), juara pertama diraih Momoy milik IR dari Galery SF. Momoy dibawah kawalan Nauwaf Maulana, mengaku bangga akan kinerjanya, terlebih persiapan yang matang jauh-jauh hari untuk turun pada even ini. “Akhirnya masih tanggung jawab, tak dipungkiri setelah pakai Jamu Pastel dan King Of Lust Momoy makin ngedur maennya,” terangnya.

Pada kelas love bird Pemula Millenial, Cinderella milik Miftah berhasil mengibarkan Zia SF Batang dengan meraih juara 2. Zazi BJ ST Batang selaku motor Zia SF yang dikenal piawai dalam mengorbitkan love bird berkualitas berhasil membuktikan lewat love bird Mon-mon yang meraih juara 3 pada kelas love bird Dikyasa.

Kemudian pada kelas love bird Paud Millenial, tangga juara pertama diraih Queen milik Ikmal dari Welcome Team Wiradesa mengungguli Sabbela milik Raffa dan Mugen milik Abel yang semuanya dari team Kramat 9.[Anton Kendor]

 

RAFFA KRAMAT 9. LB SABELLA CURI PERHATIAN

 

ZAZI BJ ST ZIA  SF  BATANG. LB CINDERELA & MON-MON CURI KEMENANGAN

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAMU PASTEL (JP) & KING OF LUST (KOL), BUKTIKAN KHASIATNYA LEWAT LB MOMOY

 

KECUT ARSENE KAWAL KENARI RAJA PESONA RAIH DOUBLE WINNER

 

 

 

RAMBO SF & WELCOME TEAM WIRADESA. GEMILANG DIKELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: piala kasat lantas polres pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp