SUMEDANG NGAHIJI. MAKIN EKSIS

PIALA KASAT BRIMOB SUMEDANG #3

Prima dan Gokong Moncer, Kiranty Nyaris Hatrik, Sumedang Ngahiji Makin Eksis

Markas Brimob Polda Jabar, Cikeruh, Jatinangor, Sumedang diserbu peserta lomba burung berkicau Piala Kasat Brimob pada Minggu, 22 Oktober 2017. Menggunakan dua lapangan dan 50 kelas, even Ronggolawe Nusantara ini berjalan sukses dan diikuti oleh 1904 kontestan.

Prima, murai batu milik Mr. Prio berhasil meraih juara pertama kelas Voer Ronggolawe A. Bersaing sengit dengan Maestro dan RB, gaco andalan AK-47 ini tampil memukau dengan aksi ngerol panjang dan berulang kali meluncurkan tembakan dahsyat.

 

 

KRU AK-47. MB PRIMA KAMPIUN

 

Di kelas Utama Kasat Brimob, MK SF sukses merebut podium teratas melalui murai batu Mas Bos. Bermaterikan isian dominan cililin dan cucak jenggot, gaco andalan H. Ridwan ini tampil menonjol dengan suara lantang dan volume tembus.

Menurunkan murai batu Lucifer, Duta Gunung Jati Cup yang akan menggelar lomba pada Minggu, 26 November mendatang berhasil meraih posisi runner up di kelas Voer Ronggolawe B. Di kelas utama, gaco milik Nicko ini harus puas di posisi kedelapan.

 

NICKO. MB LUCIFER RUNNER UP

 

Menilik pada kinerja istimewa yang dimiliki oleh murai batu ekor hitam ini, tak mengherankan kalau setiap pekan Lucifer selalu eksis dan menghiasi daftar juara di berbagai even di blok barat. Jika tidak ada halangan, Nicko akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Domba Indah Cup, 5 November mendatang. “Moga-moga Lucifer kembali bermain cantik dan dapat juara lagi,” selorohnya.

Laga seru sarat tensi panas juga tersaji di kelas love bird. Gokong milik H. Rizki yang di laga pembuka berhasil keluar sebagai kampiun kembali meraih prestasi dengan meraih tiga kali juara kedua. Tampil mewah dengan aksi ngekek panjang, Gokong tampil menonjol dan berhasil undang decak kagum.

 

NEW CAKRA BC CIREBON. LB GOKONG BORONG JUARA

 

Minggu lalu, gaco andalan H. Rizki Cirebon ini berhasil keluar sebagai burung terbaik di Piala Muspika Indihiang, Tasikmalaya (15/10) setelah meraih kemenangan hatrik. Melihat kestabilan performa dan prestasi yang diraih, H. Riski mengisyaratkan siap turun ke Piala Kota Angin, Majalengka.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Kiranty andalan Hengki Nias. Ngekek rajin dan gacor, Kiranty nyaris mencetak kemenangan hatrik setelah dua kali menempati urutan pertama dan sekali runner up. Kemenangan ini makin melambungkan nama Kiranty sebagai love bird tangguh dan langganan juara.

 

HENGKI NIAS. LB KIRANTY NYARIS HATRIK

 

Di bawah komando H. Muhammad Agus Saefulloh, Sumedang Ngahiji yang belum lama ini terbentuk semakin eksis setelah beberapa gaco andalannya berhasil menduduki urutan lima besar. Murai batu Kewen milik H. Boom berhasil menempati urutan kelima di kelas Voer Ronggolawe A.

Di kelas lain love bird Gotik andalan H. Agus/Kutamaya dan anis merah Monelly besutan Apreng juga menempati posisi kelima. “Murai batu, love bird ama anis merah masuk nomor lima semua, mungkin rejekinya baru segini. Moga-moga kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

H. ARIF. HADIR LANGSUNG KE LAPANGAN

 

Secara keseluruhan, gelaran kali ini berlangsung sukses, tertib dan kondusif. Selain ajang adu jagoan, even ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kicaumania blok barat. Minggu depan, jangan lewatkan gelaran bergengsi Piala Kota Angin yang diselenggarakan oleh Radjawali Indonesia DPC Majalengka.

 

DATA JUARA PIALA KASAT BRIMOP SUMEDANG BAG 1 LIHAT DI SINI

DATA JUARA PIALA KASAT BRIMOP SUMEDANG BAG 1 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kasat brimob sumedang prima. gokong kiranty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp