MB HEYDA PETIK KEMENANGAN DI KELAS UTAMA

PIALA KAPOLSEK LOSARANG INDRAMAYU

MB Heyda, Jago Merah & Bale Eksis, CJ Karin Hatrik

Di Minggu kedua Bulan Suci Ramadhan, nampaknya kicaumania masih semangat menggantangkan jagoannya di arena lomba. Sejumlah burung papan atas pun turut meramaikan gelaran Piala Kapolsek Losarang, yang bertempat di Kibuyut Gentong, Indramayu, Minggu 27 Mei 2018.

Murai batu Heyda berhasil memetik juara di kelas paling mahal. Penampilan yang cukup meyakinkan dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, membuat jagoan Away JK yang mengusung bendera Jangkar Mas SF, naik podium pertama. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat, Heyda berhasil mendapatkan bendera koncer terbanyak.

 

 

MB BALE DOUBLE WINNER, CJ KARIN HATRIK

 

Di kelas murai batu lainnya, Bale yang merupakan jagoan Mr. Martin juga tampil mempesona. Dua kali Bale meraih juara pertama. Aksinya yang memukau dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya membuatnya menjadi kampiun di kelas Voer Ronggolawe dan Bio Champion. Dan di kelas cucak jenggot, Karin masih tetap bercokol di urutan pertama. Panitia yang memainkan tiga kelas, berhasil dikuasainya.

Jago Merah andalan Ibo yang mengusung bendera Satria Kidd, mampu mencuri satu kali kemenangan dan sekali runner-up di kelas murai batu. Di kelas Bio Kroto, Jago Merah mampu bertengger di posisi puncak. Gaya ngerol nembak mampu ditunjukkannya dengan baik hingga bendera koncer penuh pun dapat diraihnya. Di tiket paling mahal, Jago Merah mampu bekerja cukup optimal hingga bisa menembus urutan kedua.

 

 

Kiky yang mewakili Duta Piala Canting, nampaknya hanya membawa satu jagoannya di kelas love bird balibu. Di kelas ini, gacoannya yang bernama Popeye berhasil mencetak satu kali juara. Meski membawa pulang satu piala saja, namun Kiky merasa bangga karena banyak kicaumania Wilayah Indramayu dan Cirebon yang siap meluruk ke Piala Canting III, usai lebaran nanti.

Sedangkan di kelas pentet, Jatayu milik Kris 178 SF tampil menjanjikan. Burung anyarnya tersebut mampu menempati urutan dua dan tiga. Rolex yang juga gacoan Kris di kelas kacer, kali ini hanya berada di posisi 5 besar. Di beberapa lomba sebelumnya, Rolex kerap meraih kemenangan bahkan sampai melakukan hatrik.

 

POPEYE CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

Candy berhasil menghantarkan Adava Team meraih juara umum. Bertarung di kelas love bird, Candy mampu melakukan hatrik. Di samping itu, jagoan lainnya Putri Ayu (love bird), Raden dan Beret (cucak hijau) ikut menyumbangkan poin kemenangan buat timnya Adava. Usai lomba pun, Aries NH selaku nahkoda Adava Team, menerima piala dan uang pembinaan diserahkan panitia.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

MB JAGO MERAH STABIL DI JALUR JUARA

 

178 SF. PENTET JATAYU & KACER ROLEX MASIH BERADA DI URUTAN PAPAN ATAS

 

ADAVA TEAM. REBUT JUARA UMUM, LB CANDY HATRIK

 

RUDI & IMAM BEWOK. BERTEMU KAWAN LAMA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala kapolsek losarang murai batu heyda murai batu jago merah murai batu bale cucak jenggot karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp