YOGI BERSAMA MB OCTOVUS JADI BINTANG LAPANGAN DI KAPOLSEK BATUJAJAR BANDUNG

PIALA KAPOLSEK BATUJAJAR BANDUNG #2

MB Octovus Cetak Hatrik, Burangrang Team dan Ferrari Team Rebut Gelar Juara Umum

Even Piala Kapolsek Batujajar yang digelar Minggu 27 Januari 2019 di Lapang Gelby BC, Batujajar, Bandung mampu mengorbitkan MB Octovus gaco milik Yogi yang memperkuat Burangrang Team sebagai bintang lapangan.

Octovus mampu membuat penonton terpukau lewat aksinya di lapangan. Sesi pertama di kelas Murai Batu Camat dengan mudah sukses ditaklukan Octovus. Kemudian dilanjut di kelas Utama Murai Batu Kapolsek yang merupakan kelas paling bergengsi, Octovus masih memimpin.

 

 

MB OCTOVUS TAMPIL MAKSI, CETAK HATRIK

 

Di sesi berikutnya aksi Octovus juga begitu menakjubkan dan kembali meraih podium utama kelas Danramil. Octovus kembali berhasil memimpin lomba dan menambah poin kemenangan bagi Burangrang Team yang diusungnya.

Rahasia kemenangan Octovus menurut Yogi terletak pada keseharian Octovus yang selalu berada di kandang kuliaran sehingga kondisinya selalu fit. Sedangkan jika akan dibawa ke lapang baru dimasukkan ke sangkar murai.

“Sekarang Octovus sedang dalam top perform dan siap tanding ke even akbar Nanjung 105 Cup Purwakarta (3/2) dan Piala Pasundan 3 pada 7 April mendatang,” terang Yogi.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Pada umumnya seluruh pertandingan berjalan dengan lancar dan tertib hingga  di akhir lomba. Panitia mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang turut berpartisipasi dalam suksesnya even ini.

Setelah berlangsungnya lomba dari awal hingga akhir menjelang malam, akhirnya perebutan Gelar Juara Umum BC diraih Burarang Team dengan gaco-gaco handalnya diantaranya LB Mamen, LB Bohay, MB Octovus dan amunisi lainnya yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan.

Sedangkan juara Umum SF diraih Ferrari Team yang dikawal Tjipto Budi pemain lawas yang masih eksis turun di lomba even akbar. Sejumlah amunisinya mampu meraih podium diantaranya Cucak Hijau Rojo Tembak, Kenari Bunga, dan Anis Merah Binter, yang semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang layak diperhitungkan.[Sundoro]

 

BURANGRANG TEAM DOMINASI LOMBA, REBUT GELAR JUARA UMUM BC

 

FERRARI TEAM MERAIH GELAR JUARA UMUM SF

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

  

 

KATA KUNCI: piala kapolsek batujajar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp