MR. PRIO BERSAMA PARA KRU CJ MARKONAH & INDIGO.

PIALA KAPOLRES SUKABUMI KOTA (#2)

Parahyangan Team Come Back, Markonah dan Indigo Sumbang Poin Penting

 

 

Setelah sempat menghilang dari peredaran, Parahyangan Team yang dulu begitu disegani karena menjadi “rumah” jawara-jawara Tanah Priangan ini, sukses mengawali debut come back-nya dengan manis. Menghadapi ketatnya persaingan juara umum di kategori BC, Parahyangan Team yang dinahkodai Mr. Prio Sutrisno AK-47 SF Bandung, berhasil merebut juara umum pada laga debutnya di Piala Kapolres Sukabumi Kota, 16 Oktober kemarin.

Kini nama Parahyangan Team pun kembali dicatat oleh para kicaumania tanah air, dan akan kembali diperhitungkan menjadi salah satu Team layak diwaspadai dalam kontek perebutan juara umum.

“Alhamdulillah, kita berhasil merebut juara umum BC. Semua ini berkat dukungan teman-teman kicaumania Jabar, yang tergerak hatinya dan benar-benar ingin Parahyangan Team bangkit lagi. Selanjutnya, di setiap even-even bergengsi berikutnya, kita akan mengusung bendera Parahyangan Team. Kita ingin bendera Parahyangan Team terus berkibar. Amien,” tandas Mr. Prio, yang diamini Dadan Bacip, pengawal love bird Gedeg milik One-D Bandung.

 

DADAN BACIP (KANAN) & TIO LIBACO NGAPAK TEAM (2 DARI KANAN).

 

Selain Mr. Prio Sutrisno AK-47 SF Bandung dengan Ohara-nya, Parahyangan Team juga diperkuat oleh kicaumania asal Jabar yang sukses menghantarkan andalan-andalannya sebagai jawara, sekaligus menyumbangkan poin untuk Parahyangan Team. Di antaranya, One-D Dede Timmy & Dadan Bacip Bandung (LB Gedeg: juara 2, 3, 4, 4, 4), Tiolibacoco Bandung (MB Zombie: 1), Pramono Cimahi (MB: 1), dan Wempi Ardi Gasspoll SF Sumedang (CJ Markonah: 1, 2, 3 & Indigo: 1, 2).

 

TERKAIT:

REVANS, MB OHARA UNGGULI MS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kapolres sukabumi kota parahyangan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp