ROSA SF FULL TEAM. REBUT JUARA UMUM PERORANGAN

PIALA KAPOLRES SUKABUMI KOTA #1

CJ Jiraiya Moncer, Rosa SF & Bansel BC Juara Umum

Berlokasi di Lapang Bola Setukpa (Secapa Polri) Sukabumi, perhelatan akbar Ronggolawe Nusantara yang bertajuk Piala Kapolres Sukabumi Kota pada Minggu, 12 November 2017, menjadi ajang pembuktian beberapa burung langganan juara.

Di kelas cucak jenggot, Mr. Martin Rosa SF yang turun full team, berhasil menempatkan ketiga jagoannya, yakni Karin, Jiraiya dan Gidig, di papan atas. Cucak jenggot Karin yang merupakan andalan lawas Rosa SF, berhasil mengoleksi juara 1 di sesi pertama, kemudian juara III di sesi kedua dan juara II di sesi terakhir.

 

 

JUARA UMUM SF & BC

 

Sedangkan cucak jenggot Jiraiya, andalan anyarnya, merebut juara I di sesi kedua. Sepekan sebelumnya, Jiraiya juga berhasil merebut juara di Domba Indah Cup I BnR Cirebon (5/11). Satu lagi, cucak jenggot andalan Rosa SF dari tim Rosa SF Bandung, Gidig, berhasil mengoleksi juara 1, 2 dan 2.

Rosa SF juga berhasil menempatkan jagoan lainnya, yakni jalak suren Jamrud merebut juara 1 dan 2. Kemudian, pleci Ferrari juara 2 dan love bird Candy juara 2. Dengan hasil ini, Rosa SF pun dinobatkan sebagai juara umum perorangan. Sementara gelar juara umum BC direbut oleh Bansel BC.

KATA KUNCI: piala kapolres sukabumi kota jiraiya rosa sf bansel bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp