BUPATI PANDEGLANG, Hj IRNA NURLITA SE MM

PIALA KAPOLRES PANDEGLANG #1

Dihadiri Bupati Pandeglang, MB Bon Jovi Unggul di Kelas Utama

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE MM membuka gelaran Piala Kapolres Pandeglang yang digelar Ronggolawe Nusantara DPW Banten di lapangan Markas Dandim 0601 Banten, Minggu 5 Agustus 2018.

Dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi hobi burung dan mendukung kegiatan-kegiatan hobi masyarakat ini. Apalagi, menurutnya peserta yang datang pun banyak dari luar Propinsi Banten sehingga Kota Pandeglang akan lebih dikenal lagi dan banyak yang berdatangan melihat keindahan Kota Pandeglang yang sejuk.

 

 

KAPOLRES PANDEGLANG, AKBP INDRA LUTRIANTO

 

Anggota Dewan DPRI RI Ahmad Dimyati Natakusuma yang merupakan suami Bupati Hj. Irna Narulita nampak hadir bersama Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dan Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru. Kehadiran para pejabat tersebut menandakan kegiatan hobi ini sangat didukung dan diapresiasi penuh oleh pemerintah.

Murai batu Bon Jovi yang merupakan jagoan LHS SF menuai prestasi yang gemilang dengan merebut gelar juara di kelas utama. Dikawal Zulfikar dan Ayung, Bon Jovi mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Sejak awal digantangkan, Bon Jovi terlihat kinerjanya cukup baik hingga sampai akhir penilaian pun terus menampilkan yang terbaik. Alhasil sang juri pun memberikan bendera koncer penuh.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Bon Jovi sendiri merupakan salah satu burung potensial yang kerap bertengger di posisi puncak di wilayah Banten dan sekitarnya. Materi isiannya yang komplit dengan kualitas yang mumpuni membuat jagoan LHS SF ini sering ditakuti oleh lawan-lawannya. LHS SF sendiri memiliki sejumlah burung mewah di kelas ocehan lainnya sehingga sering menjadi juara umum.

Di kelas cucak hijau, Moza yang juga sering moncer beberapa kali di laga lomba besar, kali ini harus puas mencetak satu kali juara. Burung muda milik Gugun bermain cukup cantik dari awal sampai akhir.

 

BON JOVI CETAK KELAS UTAMA MURAI

 

Ngetrok sambil buka jambul mampu dikeluarkan dengan baik. Meski memetik satu kali juara, namun Moza mampu mengalahkan sejumlah burung handal dari luar kota yang notabane merupakan burung mapan.

Kualitas Moza memang tak usah diragukan lagi di wilayah Banten ini. Hampir tiap pekan Moza sering menelorkan kemenangan buat sang empunya Gugun. Selanjutnya, Moza pun akan diturunkan di even-even besar yang digelar di wilayah Banten dan blok Jabodetabek.

 

 

MOZA CURI SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

LALU FARHAN, KETUA RONGGOLAWE DPW BANTEN

 

PEJABAT DAERAH. DARI KIR, LETKOL INF FITRIAN NUR HERU (DANDIM), AHMAD DIMYATI NATAKUSUMA (ANGGOTA DPR RI), Hj IRNA NURLITA (BUPATI) DAN AKBP INDRA

KATA KUNCI: piala kapolres pandeglang murai batu bon jovi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp