SENOPATI KUASAI KELAS KACER

PIALA KAPOLRES PANDEGLANG #2

Kacer Senopati Hatrik, Bomber BC Juara Umum

Kacer Senopati kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung mewah di kelasnya usai memetik tiga kali juara pada laga Piala Kapolres Pandeglang, 5 Agustus 2018. Andalan Mr. Hendi yang mengusung Chepuk BC ini tampil cukup meyakinkan. Dengan gaya nyeklek disertai speed rapet dan volume dahsyat mampu ditonjolkannya dengan baik dalam setiap kali laganya.

Pertarungan di kelas kacer ini memang cukup sengit. Sejumlah burung handal dari berbagai daerah di wilayah Banten ikut ambil bagian. Namun, kondisi yang prima membuat penampilan Senopati cukup menonjol di arena lomba hingga melakukan hatrik. Sebenarnya, di sesi terakhir kalau tidak ada jeda mungkin bisa kembali naik podium. Di kelas terakhir ini, Senopati harus puas menduduki tempat ketiga.

 

 

BINTANG TIMUR CURI SATU KALI JUARA DI KELAS KENARI

 

Sejumlah burung handal Andri Koko di kelas kenari turun di laga ini. Namun sayang, hanya satu gacoannya yang mampu mencetak kemenangan, yakni Bintang Timur. Berlaga di kelas terakhir, Bintang Timur tampil cukup mentereng. Ngedur sepanjang jalannya lomba mampu menjadikannya naik podium pertama. Boomerang yang juga merupakan jagoan kicaumania asal Serang ini, hanya menempati posisi lima besar.

Bomber BC dari Cilegon akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Dengan mengantongi 12 kali juara pertama, team yang dihuni kicaumania muda ini mampu melengserkan team-team dari luar daerah Banten. Dalam perebutan juara umum ini, panitia mengemasnya cukup berbeda. BC maupun SF bersaing ketat memperebutkan tropi juara umum.

 

BOMBER BC. DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

 

Usai laga ini, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania, baik yang berada di wilayah Banten maupun di daerah lainnya yang telah hadir ikut meramaikan gelaran Piala Kapolres Pandeglang. “Insya Allah tahun depan Piala Kapolres Pandeglang akan kembali digelar, dan tentunya banjir hadiah dan doorprize,” terang Deni mewakili panitia.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

TIM JURI. FOTO BERSAMA SEBELUM BERTUGAS

KATA KUNCI: piala kapolres pandeglang kacer senopati bomber bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp