ANTON TEPOS. CH MESIN JAHIT RAIH MOTOR DI PIALA KAPOLDA

PIALA KAPOLDA JATENG #1

CH Mesin Jahit Antar Anton Tepos Bawa Pulang Sepeda Motor

Anda pengamat cucak hijau tentunya mengenal baik nama Anton Tepos, kicaumania asal Jepara. Bersama cucak hijau Mesin Jahit, Anton meraih satu unit sepeda motor di Piala Kapolda Jateng, Minggu 16 Desember 2018.

Hal ini mentasbihkan dirinya sebagai spesialis cucak hijau yang harus diperhitungkan. Lawannya bukan burung sembarangan, full 72 gantangan. Sebelum Mesin Jahit, Anton terlebih dahulu dikenal dengan jagoannya Bledek.

“Bledek masih ada tapi tidak kiga bawa, istirahat. Mesin Jahit juga tidak baru-baru amat. Di Piala Raja kemarin sudah turun, meraih dua kali juara 3, di Prescup juga masih bisa juara 3 dan 4. Dua pekan lalu di Piala Prabu 19 Kuningan meraih posisi ke dua,” ujar Anton.

 

 

Sudah mencoba asupan yang satu ini? Sudah banyak yang membuktikan kehandalannya. Yuk ikutan mencoba dan membuktikan sendiri.

 

Anton menyebutkan, penampilan di Piala Prabu 19 istimewa. “Banyak yang bilang layak juara. Bahkan yang protes waktu itu orang Cirebon, kami malah diam saja. Tapi begitulah lomba, kadang hasilnya tidak selalu seperti yang kita inginkan. Selama ini sih kita mencoba belajar untuk selalu menerima apa pun hasilnya. Berita baiknya, hari ini Mesin Jahit menunjukkan kalau memang layak jadi yang terbaik.”

Anton juga mengaku siap turun lagi di sejumlah even akbar dan prestis. Di akhir tahun, bila tidak ada aral melintang, pekan depan ingin menjajal sengitnya pertarungan di Galamedia Cup Badung (23/12), lalu awal tahun 2019 Anton kembali pengin menerima tantangan untuk bertarung di even akbar NZR Indonesia Cup 1, 27 Januari di Malang, 17 Februari ke Jogja mengikuti Jogja Istimewa (nama baru untuk Valentine), hingga di bulan April meluncur ke Bandungmengikuti gelaran kolosal Piala Pasundan 3.  

Ada pun even Piala Kapolda Jawa Tengah bersama Radjawali Indonesia, berlangsung meriah. Hingga berita ini diturunkan, sesi demi sesi nyaris semuanya full gantangan. Hingga sekitar jam 15.00, MC Abeng dan Yeni “Mimi” berhasil mengkondisikan hingga tertiba nyaris tanpa ada suara teriakan.

 

JUARA DI PIALA KAPOLDA JATENG, KLIK DI SINI

 

SANGKAR RADJA. BERTEBARAN DI PIALA KAPOLDA JAWA BARAT

 

 

ANTON TEPOS DAN KRU

KATA KUNCI: anton tepos cucak hijau mesin jahit cucak hijau bledek data juara piala kapolda jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp