KAJARI TEMANGGUNG BERSAMA JAJARANNYA. SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA


PIALA KAJARI TEMANGGUNG

Pesanan Tiket Makin Deras, Juara Umum Harus Daftar Dulu

Piala Kajari Temanggung semakin dekat, besuk Minggu 14 Juli. Panitia melaporkan pesanan tiket mengalir semakin deras, sebagian kelas favorit sudah menipis bahkan ada yang sudah habis. Sebegitunya, memang apa daya tarik event ini?

14 Juli 2019, mungkin dianggap hari yang baik bagi sebagian EO di blok tengah. Tak heran bila semakin dekat, ternyata terus bermunculan event-event yang akan berlangsung hari itu di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Meskipun begitu, panitia Piala Kajari Temanggung tidak merasa risau dan kawatir. “Biasa saja, lomba berbarengan sudah sering, mungkin sekarang memang eranya begitu. Insya Allah kami tidak merasa tersaingi, kami yakin setiap EO punya pasarnya sendiri-sendiri, demikian pula dengan gelaran kami,” ujar Noor RS, ketua EO BnR Jawa Tengah.

 

 

Nyatanya, hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket mengalir terus dan di pekan-pekan ini semakin deras. “Kami punya beberapa keunggulan, antara lain kemasan hadiah yang utuh atau los gan di semua kelas. Jadi para peserta tak perlu kawatir, kalau juara hadiah pasti akan diterima utuh berapa pun peserta,” imbuh Noor.

Panitia juga menyiapkan tropi eksklusif untuk juara 1 – 3, dan medali mewah untuk juara 4 – 10. “Jadi selain hadiah uang pembinaan, masih ada tropi atau medali dan piagam sebagai bukti supremasi, yang bisa disimpan dan dipajang.”

 

TROPI DAN MEDALI MEWAH PIALA KAJARI TEMANGGUNG

 

Keunggulan lain, untuk perebutan juara umum baik BC maupun SF, harus tertib administrasi. “Harus didaftarkan dulu BC dan atau SF yang mau maju. Untuk juara BC, nama burung dan pemilik boleh beda-beda, tapi alamat atau nama BC harus sama. Untuk SF nama pemilik dan alamat mutlak harus sama. Kalau berbeda, tidak bisa digabung jadi satu SF.”

Pendaftaran BC atau SF dilakukan langsung hari Minggu mulai jam 08.00 – 10.00. Tiket atau struk yang mau ikut BC atau SF, harus disyahkan dulu, dan akan ditandi dengan stempel dari panitia. Jadi, burung yang setelah juara baru mau digabung-gabungkan ke BC atau SF tertentu, otomatis tidak bisa.

 

 

Bila belakangan banyak orang kurang respek pada juara  umum karena kerap diraih dari poin-poin hasil meminjam atau bahkan menyewa burung milik orang lain, ternyata masih ada juga juara umum yang diraih secara murni dari burung milik sendiri, yaitu Royal Merapi SF Klaten di BOSS Cup 2 Semarang (30 Juni) dan Budi Bogem Nganjuk di Piala Kota Hujan Bogor (7/7).

Kedua event tersebut digelar oleh EO BnR. Hal ini bisa menjadi bukti bila BnR masih melakukan upaya agar para peraih juara umum tetap memiliki marwah dan harga diri sehingga mendapatkan apresiasi dari para peserta yang lain.

 

RAPAT PANITIA. SOLID, BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

 

“Kalau soal itu, sebenarnya urusan masing-masing peserta. Yang dilakukan oleh kami sebagai panitia adalah menjaga aturan main dari sisi tertib administrasi saja. Sepanjang di struk yang asli dan dikumpulkna dari awal, terus untuk event Piala Kajari Temanggung besuk juga sudah disyahkan, lalu untuk SF nama pemiliknya sama, ya akan kita hitung, syah. Namun dengan aturan yang dibuat semakin ketat, kita harapkan peserta yang ingin meraih juara umum benar-benar memang milik sendiri untuk SF, atau memang sudah bergabung dalam Team atau BC yang bersangkutan sejak sebelumnya.”

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR P2-3B ROAD TO BOYOLALI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kajari temanggung noor rs bnr jawa tengah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp