DUTA DREAM TEAM SENGON JUARA-BIRD CLUB


PIALA KAJARI TEMANGGUNG

CH Casper, AM Platinum Dellillah, & LB Betet Mewah, Duta Dream Sengon & Kapal Oleng Juara Umum

Anis merah Platinum Delillah (PD) benar-benar tampil dahyat, digantang langsung “dor”, teler dari awal hingga akhir. Gaya teler kanan kiri mentok habis, dengan speed yang cukup kencang dan sesekali sambil menghentak. Belakangan, jago yang disiapkan lagi untuk turun di Jatijajar Bird Competition Kebumen dan Piala Cisadane Tangerang ini menang beruntun di gelaran yang diikutinya.

Waktu yang penjurian cukup lama, membuat banyak peserta anis merah yang terlihat cukup resah, kuatir  jagonya oncleng. Rupanya penampilan PD tetap ok hingga akhir penjurian. Itulah sekelumit gambaran yang terekam di Piala Kajari Temanggung, Minggu 14 Juli 2019, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten. Di belakang PD, ternyata juga ditempati oleh jagoan milik orang yang sama, yaitu Platinum 51, kemudian di urutan ke-3 ada nama Rosi milik Yusak dari Weleri.

 

IWAN-PLATINUM & ROBERT PANTAU. BORONG JUARA

 

Robert Pantau yang datang telat, membawa pulang juara 1 lewat jago anis merah Queen of The South yang juga tak kalah garang penampilanya. Jago lainnya Robert Pantau Cendet Ra Pedot juga tak mau ketinggalan meraih podium atas. Kali ini, jagoan Robert ikut memperkuat Duta Dream Sengon, sementara gaco milik Iwan bergabung dengan Duta Jatijajar – Bupati Cup Kebumen.

Tak kalah mewah penampilan cucak hijau Casper milik Deki Griya Cipta yang memperkuat Kapal Oleng SF, meraih juara 1 dua kali alis double winner. Casper sesungguhnya punya peluang hatrik. Sayang turun di sesi akhir dalam cuaca cukup dingin, rupanya membuat Casper didis cukup lama, sehingga  terkena diskualifikasi. ”Sayang terakhir kena bendera dis, padahal tampilnya juga bagus, mungkin cuacanya dingin,” ujar Deki Griya Cipta sambil tersenyum.

 

DEKI GRIYA CIPTA. CH CASPER JUARA 1 DUA KALI

 

Sementara cucak hijau Raja, jago lawas milik Widy dari Grabag Berkicau, masih tetap menunjukaan taringnya. Terbukti walau mendapat gempuran hebat, Raja masih bisa membawa pulang sekali juara 1. Keberhasilan ini menambah semangat Widy yang akan menurunkannya di Piala Raja, 8 September mendatang. “Mungkin kita panaskan dulu ke Bupati Cup Kulonprogo pekan depan, terus ke Twister Cup Semarang  dan Dream Sengon Cup Jogja.”

Cendet Hitler milik Agus Rico kembali menunjukkan keperkasaannya. Meskipun banyak burung ngetop turun, tak membuat nyali Hitler ciut. Hitler pun masih bisa membawa pulang juara 1 dan 2. Sebelumnya, Hitler meraiah juara 1 dua kali di Kapolres Cup Temanggung. Agus Rico juga menurunkan kacer Trans 7 yang terus menggedor lawan, membuatnya berada di posisi runner up dua kali.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Duta Dream Team Sengon yang dipimpin langsung oleh Mr. Tito mendapat dukungan luas. Sejak awal jago-jago Duta Dream Team terlihat mendominasi. Tito mengaku jagoan murai batu Jagger Sakti yang diandalkan tampil kurang maksimal karena kelelahan. Jagger Sakti melesat usai merebut juara di Umi Kalsum Jakarta, hingga pekan lalu kembali naik podium utama di RI Cup Jogja. Jagger Sakti kembali akan kembali disiapkan untuk turun di Piala Cisadane 1 Tanggerang, 28 Juli 2019.

Kokok Obor dari Magetan yang akan Lauching Gantangan Distrik Maospati juga hadir. “Kehadiran kami sekaligus bersilatuhmi dengan kawan-kawan di sini. Bila main ke wilayah timur, monggo mampir ke gantangan kami.”

 

JUARA UMUM SF

 

Dua jagoan kenari Djoloemadu dan Capten milik Arif MH Kecil yang memperkuat Kapal Oleng SF langsung meroket. Djoloemadu meraih juara 1 dua kali, adapun Capten paska mabung turun dengan gaya kekinian ngawet sambil goyang-goyang badan. Tegar Deni yang mengusung Duta Kapolres Cup Magelang membawa pulang juara 1 dan 2, lewat jago kenari The Rock dan Jambul Sakti yang tampil cemerlang.

Piala Kajari yang digelar di halaman Kantor Bupati Temanggung, selain dihadiri dan dipantau langsung oleh Ibu Kajari, juga hadir jajaran Forkopinda lainnya seperti Kapolres, Kodim, dan lainnya.

Secara umum, lomba yang tidak menyertakan team keamanan ini berlangsung cukup lancar sejak dimulai hingga berakhir sekitar jam 20.00. Segenap jajaran panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya, dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.

 

JUARA DI PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR JATIJAJAR BIRD COMPT – BUPATI KEBUMEN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA JOGJA, KLIK DI SINI

 

KAPOLRES, BUPATI, IBU KAJARI

 

AGUS-RIKO. HITTLER & TRANS 7 MAKIN PERKASA

 

MH KECI.  DJOLOEMADU & CAPTEN CEMERLANG

 

BUDI BOGEM. BETET KEMBALI JUARA

 

 

KOKOH OBOR MAOSPATI. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

WIDY. CH RAJA JUARA 1, SIAP KE PR

 

DT.KAPOLRES-CUP-MGL. THE-ROCK-JUARA-2-KELAS-KENARI BEBAS

 

OM DICKO DAN KAWAN-KAWAN. MURAI BATU PAKU ALAM JUARA 1

 

DEKI GRIY CIPTA. CASPER BORONG JUARA 1 DUA KELAS

KATA KUNCI: duta dream sengon cup 1 kapal oleng sf robert pantau betet budi bogem deki griya cipta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp