DUTA PIALA KAJARI SURAKARTA BERSAMA HWAMEY MANIA

PIALA KAJARI SURAKARTA, 3 FEBRUARI

Hadiah Utuh, Tropi Mewah, Ada Tiket Gratis, Konsisten Kedepankan Juri Muda

Piala Kajari Surakarta tinggal dua pekan lagi. Even gelaran PBI Kota Solo ini akan dilangsungkan Minggu 3 Februari. Panitia konsisten memberikan hadiah utuh tanpa potongan, tropi mewah, serta mengedepankan para juri muda yang progresif dalam menjaga fairplay.

Para kicaumania juga tidak perlu kawatir, sebab lomba didisain dengan tiket terjangkau pada semua kelas. Mulai dari 50 ribu (cucak rawa ring, anis kembang ring, kacer ring, murai batu ring silver, love bird, kenari std all size, cendet, kacer, anis merah. Tiket 80 ribu (murai batu ring bebas, cucak hijau, love bird fihgter, kenari std kalitan, love bird, hwamey). Tiket 100 ribu (murai batu ring bebas, cucak hijau, love bird fighter, kacer, anis merah, cendet, love bird, hwamey). Tiket 150 ribu (murai batu ring bebas, cucak hijau, kacer, anis merah, kenari std all size).

 

 

 

Sejumlah hal menarik disajikan di sini. Misalnya, di kategori love bird panitia mengakomodasi dua kelas fighter di tiket 100 ribu dan 80 ribu. Ada pun kelas love bird umum/bebas masih dibuka 3 kelas di tiket 100 ribu, 80 ribu, dan 50 ribu.

Hwamey yang kini semakin ramai juga dibuka dua kelas, masing-masing di tiket 100 ribu dan 80 ribu. Murai batu ring bebas dimainkan 3 kali di tiket 150 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu. Ada pun murai batu ring silver (ring PBI) main satu kali di tiket 50 ribu.

 

Mau burung Anda tampil maksi, stabil, dan terjaga kesehatannya? LEMAN'S dengan formula baru siap senantiasa menjaga burung Anda. Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Cucak hijau dimainkan 3 kali, demikian pula dengan kacer, plus satu kelas kacer ring. Anis merah dimainkan dua kali, salah satunya di kelas utama tiket 150 ribu, dan satu lagi di kelas tiket 50 ribu. Selain menawarkan hadiah utuh dan tropi mewah, panitia juga memberikan 1 tiket gratis kelas PJI setiap pembelian 1 tiket Kacer, anis merah, dan kenari standar all size kelas Kajari tiket 150 ribu.

Juara BC dan SF, masing-masing mendapat tropi mewah dan uang pembinaan 400 ribu dan 250 ribu rupiah. Segera pesan dan amankan tiketnya dari sekarang, hubungi Mr. Kempong di 081226100262.

 

BROSUR PIALA KAJARI SOLO:

KATA KUNCI: piala kajari surakarta pbi solo pbi surakarta fauzi freshmix kelas hwamey love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp