PARA JURI DAN PANITIA PIALA KAJARI KABUPATEN MOJOKERTO

PIALA KAJARI MOJOKERTO, #2

Deal 40 Juta, Murai Batu Milik Siapa Ini?! + DATA JUARA

Terlihat naik di tiket utama 330K, namun tidak dapat juara. Meski begitu pembelinya tetap nekad membeli di angka 40 juta. Murai batu milik siapa dan siapa pembelinya?1

Dikawal juri-juri Satelit BC yang terbiasa dengan sistem terbuka G24, perblok, dan tanpa koordinasi, gelaran bertajuk Piala Kajari Kabupaten Mojokerto lancar tanpa kendala. Mereka yang datang bahkan ada yang dari Kediri, Surabaya, hingga Madium.

 

 

MURAI BATU RAMPOK JUARA 1, 1, DAN 2 DI PIALA KAJARI

 

Gelaran tidak saja diramaikan kelas murai batu dan cucak hijau, namun juga ada kelas kenari dan cendet. Meski belum bisa mengimbangi keramaian peserta kelas murai batu, namun kelas cendet dan kenari hari itu jumlahnya cukup mengembirakan. Kelas cendet bahkan naik hingga dua sesi dengan peserta yang lumayan banyak. Di kelas cendet, ada Master gaco lama milik Syahril Polda yang juara 1 dua kali.

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat tampil gemilang adalah Berlian yang juara 1 dan 2, Rampok juara 1, 1, dan 2, sedang Senopati Reborn milik Berly juara 1 dan 1. Di kelas cucak hijau, ada Thoner dan Sinar yang bergantian duduk di podium puncak. Sedang di kelas kenari ada Naruto dan Majestik yang juga bergantian di puncak podium.

 

 

Tak sempat mengisi data juara, Xpander yang sempat naik di dua kelas, salah satunya di kelas utama 330K, burung ini mencuri kemenangan di luar lapangan dengan berhasil diboyong seorang kolektor asal Caruban, Madiun dengan nilai 40 juta.

Burung yang sebelumnya milik Abah Adib dari Trowulan Mojokerto sempat terlihat sangat menekan saat naik di sesi 330 menempati nomor gantangan 23. Dari awal digantangkan hingga pertengahan, Xpander menekan dengan gaya sujudnya. Sayang, di pertengahan hingga akhir penjurian, tekanan Xpander kendor hingga tidak berhasil meraih juara.

 

XPANDER TAK JUARA NAMUN DEAL DI ANGKA 40 JUTA

 

“Tadi sempat main dua sesi, namun belum dapat hoki. Meski begitu Abah Totok dari Caruban yang memantau gaco ini tetap ingin membawa pulang gaco ini. Pantauan awal 45 juta, namun akhirnya deal di angka 40 juta," ucap pemilik Xpander.

Andre Gombes, yang dipercaya mengadakan acara ini oleh Kejaksaan Kabupaten Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support pada acara ini. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MASTER JUARA 1 DAN 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: piala kajari mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp