KELAS MURAI BATU MASIH MENJADI KELAS YANG SENGIT

PIALA KAJARI MOJOKERTO, #1

Moment Mendekatkan Diri Kejaksaan ke Masyarakat, Master, Rampok, dan Berlian di Puncak Podium

Event bertajuk Piala Kajari yang diadakan di Satelit BC, Sabtu 31 DESEMBER 2022 berjalan sukses dan lancar. Lomba burung ini diadakan untuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto.

Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono SH., MH menyampaikan pesan, lomba burung berkicau ini bertujuan mendekatkan instansi kejaksaan dengan masyarakat, serta mengangkat perekonomian bagi masyarakat kecil di sekitar lokasi diantaranya para penjual pakan dan sangkar burung, para pedagang makanan minuman dan pemuda desa sekitar. Selain itu juga memberikan semangat khususnya bagi para peternak burung agar bisa lebih berkembang. 

 

 

RAMPOK JUARA 1 DAN 1

 

Sementara itu, Kasi Intelijen Kejari Kab. Mojokerto sebagai Ketua Panitia Kegiatan lomba Burung berkicau “Piala KAJARI Kab. Mojokerto” Indra Subrata SH.MH menyampaikan “Kami berharap, kegiatan lomba ini dapat menambah semarak kicau mania khususnya bagi para peternak burung kicau agar lebih berkembang, tentunya juga untuk melestarikan burung kicau agar lebih baik lagi."

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dipercayakan kepada Andre yang kerap dikenal dengan panggilan Andre Gombez di dunia perburungan yang juga sebagai salah satu staff di Kejari Kab. Mojokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat edan adalah Rampok milik Bos Kas dari ISM dan Berlian milik Gus Fii dari Kediri. Rampok misal juara 1 di tiket utama 330 dan 1 lagi sesi yang lain. Sedang Berlian juara 1 tiket 75K dan juara 2 tiket 220K.

Adapun di kelas cendet, Master juara 1 mutlak di sesi A. Sedang di juara 2 ada Gadis Michat.

Master adalah gaco lama Syahril Polda yang mulai lagi sambang gantangan. Di event akbar  cendet di Purwakarta pada February mendatang gaco ini kemungkinan akan berangkat. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB BERLIAN JUARA 1 DAN 2

 

MB TIK TOK JUARA 4 DI TIKET UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU 

 

 

KATA KUNCI: piala kajari mojokerto master rampok berlian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp