CUCAK HIJAU KASUS SAAT MENJADI JUARA DIKELAS NANJUNG A1

PIALA KADES CUP GRESIK, #2

Tampil Istimewa, CH Kasus Tolak Tawaran 10 Juta, MB Kirana Masih Pastol Jadi Bintang Lapangan

Tampil istimewa, cucak hijau Kasus milik Abah Edy dari Gladiator SF tolak tawaran 10 juta. Sedangkan murai batu Kirana, masih Pastol jadi bintang lapangan di gelaran Piala Kades Cup Minggu, 20 November 2022.

Tampil stabil disetiap penampilannya, cucak hijau Kasus milik Abah Edy dari Gladiator SF jadi incaran banyak pemain. Kali ini Kasus turun ke Piala Kades Cup yang di selenggarakan di gantangan Rajawali Reborn.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada saat main di kelas cucak hijau sangkar Ebod Decal, Kasus langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara. Begitu digantangkan Kasus langsung mengobral tembakkannya seperti srindit, tengkek buto dan kapas tembak.

Apalagi Kasus memiliki suara yang keras dan durasi kerja yang bagus, memudahkan dewan juri untuk memantaunya. Benar saja, Kasus langsung mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri.

 

SUASANA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU

 

“Penampilan Kasus tadi membuat saya senang. Seperti biasa gaya konslet nagen satu titik, serta membawa tembakan yang panjang kadang satu tarikan nafas membawa dua lagu,” ujar Hadi sang mekanik.

Berkat penampilan apik dari Kasus, ada pemain yang ingin meminang kasus dengan harga 10 Juta. Tetapi, Hadi masih enggan untuk melepasnya.”Saya masih belum ingin melepasnya, soalnya perawatan yang simpel dari Kasus dan penampilannya yang setabil disetiap minggunya, serta belum mendapatkan penggantinya itu alasan saya masih belum mau melepasnya,” ucap Hadi.

 

HADI SENIOR SAAT SETTING CUCAK HIJAU KASUS

 

Kita beralih di kelas ekor panjang, ada satu murai batu yang cukup menyita perhatian dia adalah Kirana milikHM Khotib Arek Paud SF. Membawa murai batu lepas trotol yang berusia satu bulan, Kirana berhasil menghentak dan berhasil menjadi juara 1 di kelas sangkar ebod decal A.

Tembakan yang bertubi-tubi seperti cililin, kenari dan besetan burung-burung kecil. Ditambah dengan durasi kerja yang bagus plus gaya tarung yang hyper, membuat juri Ronggolawe DPW Gresik mudah untuk memantaunya.

“Sengaja hanya turun satu kali, melihat usiannya yang masih muda. Meskipun begitu penampilannya cukup bagus, melihat musuhnya yang usianya jauh di atasnya tetapi Kirana masih mau jalan dengan bagus,” ucap HM Khotib.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KADES CUP GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU KIRANA (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS SANGKER EBOD DECAL A

 

KELAS MURAI BATU SANGKAR EBOD DECAL A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kades cup gresik ch kasus mb kirana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp