JOE HAMZA KETUA RAJAWALI REBORN DAN KEPALA DESA KEDAMEAN ABDUL MUFID

DATA JUARA PIALA KADES CUP FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Piala Kades Cup yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Sawen, Kedamean, Gresik, pada hari Minggu, 20 November 2022, berjalan dengan sukses dan lancar. Peserta tenang tertip tanpa ada protes satu pun dari pemain.

Gelaran Piala Kades Cup in berhasil menyedot animo para pemain, tak hanya dari dalam kota Gresik saja yang hadir. Terlihat banyak sekali pemain luar kota seperti Sidoarjo, Mojokerto, dan Surabaya turut hadir melombakan gaco kesayangannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di gelaran kali ini murai batu Raja Rimba milik H. Yono dari Phonix SF berhasil menjadi bintang lapangan. Raja Rimba berhasil tampil menghentak dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya, Raja Rimba berhasil memborong juara1, 1, 1, 2 dan 7 plus dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Diakhir acara Piala Kades Cup panitia memberikan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC berhasil diraih oleh Ali BC, sedangkan juara umum SF berhasil diraih oleh Rea Reo SF.

Berikut data juara lengkap Piala Kades Cup feat Rajawali Reborn Kedamean, Gresik: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU SANGKAR EBOD

 

 

ALI BC BERHASIL JUARA UMUM BC

 

REA REO SF SABET JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kades cup feat rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp