MURAI BATU RAJA RIMBA BORONG BANYAK GELAR

PIALA KADES CUP GRESIK, #1

MB Raja Rimba Raih Predikat Burung Terbaik, Sedangkan MB Kapten Morgan Puncaki Kelas Utama

Murai batu Raja Rimba milik H. Yono dari Phinix SF berhasil menjadi burung terbaik di gelaran Piala Kades Kedamean, Gresik, Minggu, 20 November 2022. Murai batu Kapten Morgan puncaki kelas utama.

H. Yono dan sang mekanik Yanto terlihat tersenyum lebar. Pasalnya, gaconya yang bernama Raja Rimba berhasil tampil maksimal di setiap kelas yang diikutinya. Tak tanggung-tanggung Raja Rimba berhasil memborong juara 1, 1, 1, 2 dan 7 plus dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

 

“Penampilan Raja Rimba kali ini sangat baik dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya. Sebenarnya kita Bawa 2 burung, pertama kita naikkan dua-duanya. Terus saya filling Raja Rimba kok bagus, akhirnya saya ikutkan beberapa kelas dan benar Raja Rimba tampilnya bagus,” ujar H. Yono.

Tampil menyerang lawan dengan dengan sengit, serta tembakan yang bertubi-tubi. Apalagi Raja Rimba memiliki variasi lagu yang sangat banyat banyak seperti cucak cungkok, kapas tembak, cililin, kenari dan masih banyak lagi. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penampilan Raja Rimba terlihat sangat mencolok.

 

H. YONO (KIRI) PEMILIK MURAI BATU RAJA RIMBA

 

Tak hanya itu saja volume yang kristal dan tembakan yang dibawa dengan tuntas, membuat semua mata penonton dan dewan juri Ronggolawe DPW Gresik pun tertuju kepada Raja Rimba. Maka tak heran apabila Raja Rimba berhasil menjadi bintang lapangan di gelaran Piala Kades Cup.

“Raja Rimba ini kalau pertama digantangkan sudah keluar variasi lagunya, meskipun di gantang sampai 5 sesi penampilannya akan tetap sama. Keistimewaan Raja Rimba ini terletak di variasi lagu, dia tidak monoton sekali keluar isian pasti banyak dan kalau membawakn lagu pasti panjang dan tuntas,” ujar Yanto.

 

MURAI BATU RAJA RIMBA SAAT DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Tak kalah istimewanya, murai Batu Kapten Morgan milik Amang dari Sekar BC juga berhasil menjadi sang pemuncak podium di kelas utama murai batu. Meskipun tampil dalam keadaan sulam, tetapi Kapten Morgan masih bisa menunjukkan performannya yang apik dan membuat sang pemilik bangga.

Memiliki volume yang keras ditambah dengan muntahan lagu Cililin, kenari dan srindit yang dibawakan dengan panjang. Ditunjang dengan durasi kerja yang bagus, cukup membuat dewan juri meliriknya. Benar saja, Kapten Morgan berhasil mendapatkan bendera koncer A di kelas utama ini.

“Keadaan Kapten Morgan kali ini ada bulu sayap dan bulu halusnya yang jatuh, tetapi saya tetap ingin menurunkannya di Piala Kades Cup ini. Benar Saja, Filling saya tidak salah dua kelas saya turunkan, Kapten Morgan berhasil membawa juara 1 dan 3,” bilang Amang. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KADES CUP GRESIK, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEKAR BC MEMBORONG 2 PIALA

 

MURAI BATU KAPTEN MORGAN SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kades cup gresik mb raja riimba mb kapten morgan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp