PWP BC. SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

PIALA JOKAM BF 2 #1

Ajang Amal, PWP BC Juara Umum, Jablay Hatrik

Kontes Piala Jokam BF 2, Minggu 3 November di gantantan Dewa 99 Medaeng menjadi kontes amal perdana Jokam BF dari duo bersaudara H. Rizal Jokam dan Abi Wawan. PWP sukses menjadi juara umum BC.

Diikuti hampir 1.000 peserta dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur, kontes amal bertajuk Piala Jokam BF 2 sengaja dikonsep sebagai gelaran amal. “Konsep amal sebenarnya sudah kami pikirkan setelah Piala Jokam 1 tahun lalu dan Alhamdulillah terealisasi hari ini berkat dukungan semua pihak,” buka Abi Wawan sang konseptor kepada burungnews.

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Salah satu konseptor lainnya H. Rizal Jokam yang masih saudara kandung dari Abi Wawan mengutarakan, ide ini sengaja digelar pada even ke duanya  dengan tajuk “Kita Semua Bersodara” sekaligus mengajak kicau mania untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan.

“Alhamdulillah dukungan dari kicau mania di Jawa Timur dan juga teman-teman Laskar Wong Cilik (LWC) serta pihak EO Dewa 99 sehingga even ini berjalan dengan lancer dan sukses. Dana hasil dari kontes ini akan kami salurkan kepada TPQ/Masjid Khoirul Huda,” tambah H. Rizal Jokam.

 

 

Duo bersaudara ini mengutarakan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan even Piala Jokam BF 2. “Setelah kami hitung-hitungan dengan pihak EO, hasil dari kontes siap kami donasikan ke TPQ/Masjid Khoirul Huda di Gubeng Jaya Surabaya,” terangnya.

Sementara, bintang dari kontes yang melombakan 35 kelas termasuk 4 kelas BOB Cucak Hijau, Cendet, Murai Batu, dan Love bird adalah Jablay. Gaco milik Vicki dari Barbara BC ini mampu tampil meyakinkan dengan merebut hatrik juara per tama dan menutupnya sebagai runner-up kelas BOB.

 

FIRMAN AGUNG MAHADEWA MERAIH PENGHARGAAN BEST PLAYER.

 

Sementara pada kelas BOBnya mampu diamankan oleh Kraton milik Agung Mahadewa Sumenep yang juga meraih gelar The Player pada kontes kali ini. Sementara Jablay dan Zahra andalan H. Fauzi Silfa SF mampu mengikuti di posisi ke dua dan ke tiga.

“Kami hampir membawa semua gaco kami dan hasilnya, Bayi Ajaib sukses membawa 4 gelar pada kelas murai batu sebagai juara 1, 3, 5, dan 2 BOB. Meme Ratu Gedek meraih gelar juara 3, 4, 6, 5, 6, dan juara 1 BOB lewat Kraton,” terang Agus Mahadewa kepada burungnews.

 

MBC SURABAYA. RAIH BANYAK GELAR LEWAT TUMBAR.

 

Beberapa love bird terbaik saling bergantian menjadi juara mulai dari Bangkit yang membuka pada sei A, sedangkan pada sesi B dan C mampu diamankan Evi dan Embun. Anggur giliran meraih juara di sesi D dan Evi kembali meraih gelar ke duanya sebagai juara sesi E.

Kraton pemimpin sesi F, Melly menjadi raja sesi G, serta sesi H dimenangi Cha. Jablay si bintang lapangan mampu meraih gelar sesi I, J, dan L sementara sesi K disabet Mona Ratuliu. “Jablay layak meraih banyak gelar dengan kekean khasnya yang nempel di ruji (sangkar) dan itu kami sahkan karena penilaian ada pada kekeannya,” terang Bambang Dewa, Leader Dewa 99 seusai lomba kepada burungnews.

 

DATA JUARA PIALA JOKAM BF 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PELET BIRU BC DAN BAMBANG HONDA. SABET BANYAK GELAR DARI BERBAGAI KELAS.

 

DUTA PMBS HANTARKAN SANDIWARA DAN TERKESIMA RAIH GELAR PENGHARGAAN.

 

 

KATA KUNCI: piala jokam bf 2 dewa 99 medaeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp