CENDERAMATA WAJIB PESERTA PIALA JOGJA ISTIMEWA

PIALA JOGJA ISTIMEWA

Ini Yang Wajib Anda Dapatkan + Video

 

 

Jogja itu itu jujugan, tempat tujuan. Tempat wisata, tempat kita bisa mendapatkan apa pun, tempat nan istimewa. Cari tempat nongkrong, cari makanan unik, dan tentunya oleh-oleh khas, semua bisa kita dapatkan. Untuk peserta Piala Jogja Istimewa, ada yang disiapkan secara khusus, rugi sekali kalau melewatkanya.

Cenderamata berupa kaos ini didisain khusus, dengan bahan dan pengerjaan terbaik. Pokoknya yang pakai akan merasa benar-benar special. Trend Kicau, produsen cenderamata special ini sebelumnya sukses membuat produk serupa di Presiden Cup IV.

Trend kicau memang bukan yang pertama. Filosofinya sejak awal tidak ingin mengekor yang lain, tapi ingin jadi trendsetter sendiri. Dengan bahan berkualitas dan disain yang ber-estetika, diyakini akan mempu mencuri perhatian tersendiri, sebagaimana di Presiden Cup.

Anda para peserta Piala Jogja Istimewa, berkesempatan memiliki produk berkualitas tinggi yang dibuat secara terbatas. Segera cari di stand Trend Kicau, jangan sampai terlewat ya, kecuali ingin menyesal.

Mau aman sih, lebih baik pesan dulu. Sampai lokasi, tinggal ambil, bayar, selesai. Mau langsung pakai atau bungkus, sudah afdol. Nah ini yang perlu dihubungi kalau mau pesan, 0852.5863.4229.

VIDEO PROSES KREATIF TREND KICAU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kaos trend kicau kaos istimewa untuk orang istimewa tersedia di stand piala jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp