CH DOORPRIZE BURUNG HASIL DOORPRIZE YANG KUASAI KELAS UTAMA

PIALA JAWA TIMUR #3

Cucak Hijau Hasil Doorprize Menangi Kelas Utama, Kampus UNESA Dihiasi Suara Minor

Jangan anggap remeh burung yang mulanya didapat dengan cuma-cuma seperti menang undian doorprize, tidak bisa menang di even bergengsi. Terbukti dalam gelaran Piala Jawa Timur (11/11), pemenang cucak hijau di kelas utama adalah burung hasil memang undian doorprize.

Kelas cucak hijau di Jawa Timur, memang menjadi kelas yang paling sengit persaingannya. Kendati di gelaran Piala Jawa Timur tidak masuk di kelas utama dengan harga tiket satu juta, tapi gaco-gaco yang turun adalah cucak hijau terbaik dan pastinya sudah kenyang akan prestasi. Seperti Dalang dan Sinden andalan Abah Hudan 991 SF, Anak Bangsa milik Vicky dari Piss Team, Jambret gacoan Abah Udin Duo Fighter ,dan Green Baret besutan Ryan Riddik SF.

 

 

BLEGA BC SABET KELAS BERGENGSI CUCAK HIJAU

 

Tapi dari nama-nama yang sudah tak asing bertengger di tangga juara tersebut, ternyata pemenang di kelas utama kelas Tari Remo yang tiketnya dibandrol 500 ribu, adalah cucak hijau milik Andros  dari Blega BC yang mulanya Ia dapat dari undian doorprize 2 tahun silam. Cucak hijaunya ini diberi nama sesuai bagaimana Andros mendapatkannya, yaitu Doorprize.

Prestasinya di even akbar memang masih bisa dihitung dengan jari. Prestasi Doorprize yang paling dibanggakan Andros sebelum even Piala Jatim ini, yaitu di galaran Pakde Karwo Oktober lalu saat Doorprize berhasil membawa pulang juara  4 dan 6. “Setelah Doorprize mampu meraih prestasi di Pakde Karwo, saya langsung percaya diri turun di even Piala Jawa Timur ini,” kata Andros.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kualitas olah vokal Doorprize, tak menggambarkan kalau cucak hijau ini adalah burung pasar yang dijadikan doorprize undian, terlihat dari cara pembawaan lagunya dengan tipikal rool tembak dan volumenya yang dahsyat. Selain itu, Doorprize juga tanpa lelah menyuguhkan lagunya dari awal sampai akhir penjurian saat berlaga di even Piala Jatim ini.

Dengan penampilannya yang gemilang dan stabil, juri RI yang bertugas tanpa ragu menancapkan koncer A di bawah nomer gantangan yang ditempati Doorprize saat berlaga di kelas Tari Remo. Tak hanya menjadi bintang di kelas paling mahal untuk cucak hijau, Doorprize juga manjadi kampiun di kelas Karapan Sapi yang harga tiketnya 300 ribu. “Alhamdulillah dua kelas yang harga tiketnya mahal bisa direbut Doorprize,” pungkas Andros yang memberi sinyal akan membawa Doorprize berlaga di Arowana Cup Malang pekan depan.

 

KUSTONO TURUT MEMPERSENGIT PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Sedangkan saat berlangsungnya sesi love bird, halaman depan gedung fakultas teknik UNESA yang menjadi tempat dihelatnya gelaran Piala Jawa Timur ini, dihiasi dengan kekean bernada minor. Memang di even garapan RI Jatim yang akan dijadikan gelaran tahunan ini, para love bird nasional seperti Bintang Matrix, Kustono, Pusoko, Marsha, Muslim, Semar Mesem, Robot Gedek, Manggala dan Zeus, bertemu satu titik untuk saling adu kualitas.

Bintang lapangan di kelas love bird dewasa ini, berhasil disandang Bintang Matrix milik Abah Antok BMS 12 Malang, dengan rincian kemenangan juara 1 tiga kali, juara 2 dua kali, juara 3 dua kali dan juara 4 dua kali. “Alhamdulillah bisa bersaing dengan love bird nasional di gelaran ini,” ujar Abah Antok yang kembali mengusung bendera Duta Arowan.

 

BINTANG MATRIX DAN PUSOKO TAMPIL MENDOMINASI

 

Raihan Bintang Matrix, nyaris saja terkejar oleh Pusoko andalan H Jay dari JPMRT 78 SF Banjarmasin dengan total 7 kemenangan, diantaranya juara 1, 1, 2, 2, 2, 4, dan 5. Love bird yang memiliki gaya heroik ketika ngekek dengan menekuk lehernya ini, sukses merepotkan juri saat menggelontorkan durasi keretanya. “Love bird di Jawa memang istimewa semua,” kesan H Jay.

Panen prestasi juga diperagakan love bird Kustono milik Andrew. Mengusung bendera Duta Patriot Cup 1, Kustono tampil ngedur melepas kekean nada minornya. Penampilannya yang stabil dari sesi ke sesi, membuatnya sukses meraih juara 1, 3, 4, 5 dan 10. “Lawan yang di hadapi Kustono hari ini saya akui seram-seram semua. Padahal Kustono tadi mainnya juga edan, durasi panjangnya keluar terus, dan jedanya juga rapet,” pungkas Andrew.

 

 

 

Selain Kustono, love bird nasional yang juga panen prestasi di gelaran ini adalah Muslim. Membawa nama Duta Anniversary Bramasta yang dikomando Abah Amin dan Abah Imam yang berkolaborasi dengan Heru Jogjakarta dan Pak Ustad dari Bandung, Muslim mengukir juara 2, 4, 6, 6 dan 7.

Volumenya yang nyaring dengan durasi 1 menit up dengan jeda rapat, kerap dilantunkan Muslim saat mengikuti semua sesi. “Penampilan Muslim hari ini istimewa poll, baik dari durasi dan jedanya. Meski tidak membawa juara 1, yang penting Muslim sudah mampu tampil maksimal,” kata Abah Amin. 

 

LB SEMAR MESEM JADI KAMPIUN DI SESI JARAN KEPANG C

 

Love bird bintang asal Pemalang yaitu Semar Mesem besutan Arul BF, mampu membawa pulang 1 tropi emas dan beberapa kemenangan. Paruh bengkok asal blok tengah yang kerap turun berlaga di even-even Jawa Timuran ini, sukses menyuguhkan aksi terbaiknya saat berlaga di sesi Jaran Kepang C.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan, apalagi bisa menyabet juara 1. Karena di even ini, lawan yang harus dihadapi Semar Mesem adalah love bird papan atas semua,” kata Arul yang kedatangannya ke Surabaya juga untuk menemui konsumen penikmat pakan hasil racikannya.

 

KENDATI BELUM MENCICIPI PODIUM PUNCAK LB MUSLIM RAIH BANYAK GELAR

 

Robot Gedeg andalan Ari Bejo, juga mencatatkan hasil yang membanggakan dengan menjadi kampiun di sesi Jaran Kepang E. Love bird yang performanya terbukti stabil selama 3 tahun ini, membawa pulang 4 tropi dalam lawatannya ke Surabaya.

Karfeed dari Salatiga yang namanya melejit bersama love bird Hokky Chan, juga terlihat hadir meramaikan gelaran. Membawa love bird Zeus, pria murah senyum ini tetap bangga dengan apa yang diraih love bird barunya ini. Zeus mampu meretas prestasi juara 3, 3, 4, 4, 5, 5, 5. “Apapun hasilnya tetap saya syukuri. Yang paling penting, saya hadir disini bisa ketemu sama teman-teman sehobi,” ujar Karfeed.[Vilman K-Conk]

 

DATA JUARA PIALA JAWA TIMUR, KLIK DI SINI

 

 

KARFEED (tengah) MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI TOKOH KICAUMANIA JAWA TIMUR

 

ROBOT GEDEG STABIL NAIK PODIUM

 

KATA KUNCI: piala jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp