PIALA JATENG #3

PIALA JATENG, 6 FEBRUARI 2022

Hadiahnya Emas Batangan, Semarang Gempar

Apa yang membuat gelaran Piala Jateng, Minggu 6 Februari di Embung Karanggeneng Ungaran menyita begitu banyak perhatian. Ternyata, panitia menyiapkan hadiah emas Batangan untuk juara 1-5!

Meskipun ini bukan yang pertama, tapi sudah cukup lama para kicaumania tidak mendapatkan “kejutan” semacam ini. “Ya, kita mungkin masih terngiang pernah juga ada lomba burung menawarkan hadiah emas, meski hanya buat juara 1 atau semacamnya. Kali ini kita mencoba me-reborn, mengemas ulang lagi, untuk juara 1-5, ternyata sambutannya memang luar biasa,” terang Asep DM, Sekjen RGN terkait ide memberikan hadiah emas Batangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Hadiah emas batangan memang hanya disiapkan untuk kelas utama LMBI tiket 1,5 juta. Bukan berarti kelas lain tidak memikat. Pada tiket 760 ribu 36-G misalnya, panitia menyediakan hadiah mulai 10 juta rupiah.

Panitia juga memberikan kemudahan kepada semua kicaumania. Hanya kelas 760 ribu dan 1,5 juta yang wajib sangkar Radja. Sebagian besar lainnya, tiket mulai 520 ribu ke bawah, hingga 50 ribu, semua menggunakan sangkar bebas.

 

 

Hal penting dan perlu diketahui, Anda yang datang dan perpartisipasi ke lomba ini juga sekaligus beramal. “Setiap tiket yang dibeli, kami sisihkan 10 ribu untuk amal, yang nanti secara periodik pasti juga akan kami laporkan baik jumlah maupun peruntukkannya,” imbuh Asep.

Anda juga bisa mengajak serta anggota keluarga, karena lomba bertempat di lokasi wisata yang nyaman, syahdu, pastinya sehat dan alami. “Keamanan, keselamatan, dan kesehatan tetap kami utamakan. Jadi seluruh rangkaian kegiatan baik sebelum, selama, hingga sesudah lomba, kami tetap mengajak semua bersama-sama disiplin menerapkan prokes.”

 

 

Asep juga menyakinkan team juri RGN akan bekerja profesional dan amanah. “Ini sudah terjadi di event-event yang secara di atas kertas lebih panas tingkat persaingannya, seperti di Kapten Murai feat Prio Excellent di Surabaya kemarin. Alhamdulillah di sana semua bisa lancar, secara umum peserta baik yang kalah apalagi yang menang tetap merasa asyik, nyaman, dan hepi bersama. Ini akan terus kami jaga dan tingkatkan.”

Tentu saja, hal itu butuh dukungan semua pihak. “Untuk bisa mencapai situasi itu, kami butuh dukungan dari para kicaumania. Mohon untuk tertib, segera menggantang tanpa saling tunggu, di beberapa kelas kami ijinkan tetap di dalam lapang, tapi harus tertib dan tidak boleh teriak, atau mengganggu konsentrasi juri. Di kelas lainnya, begitu selesai menggantang langsung keluar pagar, memantau dengan tertib tanpa teriak. Insya Allah juri kami bisa bekerja lebih baik, hasilnya juga lebih bisa diterima semua pihak.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tropi Piala Jateng juga dipastikan ekslusif dan mewah, sehingga membanggakan buat siapa saja yang mendapatkannya. “Sudah jadi ciri khas RGN, untuk event-event besar kami, tropi selalu kami utamakan wajib mewah dan ekslusif, tidak kaleng-kaleng. Buktinan!”

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan di atas, Anda masih ragu untuk merapat ke Embung Karanggeneng? Ohya, lokasi ini mudah dijangkau dengan panduan google map, silakan ketik saja Embung Karanggeneng begitu mendekati kota Ungaran.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PESONA ARAHIWANG PURWOREJO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala jateng #3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp