Budi Antasari (2 dari Kiri), Cucak Hijau T-Rex Aman Di Jalur Juara

PIALA ISTANA GEBANG 1 BLITAR #2

T-Rex Membayangi Cucak Hijau Corro, Baby Super Juara 1 Murai istana Gebang

Cucak hijau masih menjadi burung favorit kicau mania nusantara, terbukti di even Piala Istana Gebang 1 Blitar, Minggu 31 Maret 2019, dari tiga kelas yang digelar semuanya full gantangan. Corro milik Mr. Yoga Tulungagung yang notabene pewarta Radar Tulungagung meraih sukses, dengan meraih hattrick.

Tak kalah hebat, T-Rex milik H. Bayu yang dikawal oleh Budi Antasari membayangi, “T-Rek juara 3 di kelas utama Istana Gebang, dan juara 2 di sesi Cucak Hijau Hijau Bung Karno,” terang Budi Antasari. Meski T-Rex barusan usai mabung, namun penampilannya cukup istimewa, T-Rex dan kacer Batman siap meluruk Kapolda Cup,” tandasnya.

 

 

Cucak Hijau Corro Milik Mr. Yoga dikawal Sinyo Kahin (Kiri) Raih Hattriks

 

Murai Istana Gebang dengan tiket 200 ribu juga berjalan seru, lancar, tanpa protes. Baby Super milik Suryono dari Reta BC Tuban yang dikawal Ferry Hermanto (Adiknya Suryono) dengan Joki Antok mampu meraih posisi puncak, dan saat bertarung di sesi Megawat meraih posisi runner up.

“Baby Super pernah juara 1 di BBN Cup Blitar, Cbra Cup juara 1, Yakuza Kediri juara 3, lagu panjang-panjang, dominan Cililin dan Kenari, juga Gereja Tarung, Love Bird, dan suara burung kecil-kecil, burung ini tak perlu persiapan khusu, hanya stamina kita kasih: jangkrik pagi 5, sore 5, full kerobong tanpa jemur,” terang Antok.

 

Baby Super Juara 1 Murai Batu Utama Istana Gebang

 

Kelas Love Bird Dewasa memunculkan Bintang Matrix milik H. Emon dari Banjarmasin menang mutlak di dua kelas yaitu Bung Karno dan Megawati. Bintang Matrix kali ini dikawal Diki alias Giman sebagai jokinya, “Di Walikota Kediri 2018 juara 1, 1, 2, Bali Santi juara 1 hattriks, juara 2, dan meraih predikat Love Bird Terbaik. Bintang Matrik durasi kerjanya 30 up, main deres, jeda rapat, dulu burung ini milik Abah Antok BMS 12 Malang sebelum kemudian ditransfer oleh H. Emon,” jelas Giman.  

Sedangkan Love Bird  Barkis milik H. Herry dari Lion SF Jambi yang saat di Yakuza Cup Kediri meraih juara pertama, kali ini di Piala Istana Gebang yang dikawal oleh Exit dan Gusty Freedom meraih juara 2 di sesi Bung Karno dan juara 3 di sesi Megawati.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Cendet Joker milik Kim Putra SDT Blitar dengan perawat Reski Ulum yang telah malang melintang di even Blitar Raya akhirnya meraih posisi puncak di kelas Megawati. “Kondisi Joker masih 80% pasca mabung, namun penampilannya sudah ciamik, roll speed diiringi Geraja, power tembus berulang-lang,” Reski Ulum.

Duta Lodoyo BC yang di pandegani Andika Sidoasih tak ketinggalan ambil bagian dalan selebrasi kemenangan, “Cendet Satu Jiwa juara 3, 3, 2. Kenari JE juara 3 di kelas Kenari Patria C,” Andika Sidoasih. “Treimakasih atas partisipasi dan dukungan rekan kicau mania senusantara, mohon ma’af jika ad kekurangan, sampai jumpa di even-even berikutnya,” kata Mr. Bylod ketua pelaksana lomba ini yang juga ketua NZR Blitar, bersana Joko Dimoro ketua Panitia dan Eko Dimoro alias Sam Oke.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JURA PIALA ISTANA GEBANG, KLIK DI SINI

 

Taufik (Kiri) Saat Selebrasi buat Murai Sredek Juara 1 Sesi C

 

Love Bird Bintang Matrik Double Winner

 

Love Bird Barkis Kebagian Juara 2 dan 3

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

Crew SDT Blitar banggakan Cendet Joker juara 1 Sesi Megawati

 

Duta Lodoyo BC bersama Andika Sidoasih (Paling Kanan), Orbitkan Cendet Satu Jiwa

 

Verry BRI SF, Kenari Napiter Kebagian Koncer

 

 

Sadur (Tengah), Anis Merah Sniper Nyeri Juara 2

 

Juri NZR yang Bertugas

 

Kandidat SF Juara Umum SF di Piala Istana Gebang 1 Blitar

 

 

Juara 1 Sogon

 

Juara 1 Ciblek

 

Juara 1 Tledekan

 

 

Juara 1 Love Bird M2 Patria A

 

Juara 1 Kenari C

 

KATA KUNCI: piala istana gebang 1 blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp