DENDI TANOEWIDJAYA & REKAN-REKAN. SIAP KAWAL PIALA IPDN

PIALA IPDN JATINANGOR

Ada Kelas Losgan, Bakal Dibanjiri Kicaumania Jawa Barat

Setelah sukses mengawal Piala Kota Kembang 9 Desember tahun lalu, Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 1 akan kembali menggelar lomba dengan tajuk Piala IPDN pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Kampus IPDN Jatinangor.

Dendi Tanoewidjaya selaku ketua Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 1 mengaku, lomba ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Kampus IPDN. “Kami dipercaya untuk mengawal lomba ini dengan kemasan dan hadiah menarik,” terangnya.

Panitia membuka sejumlah kelas, dengan kelas utama (murai batu dan anis merah) tiket 250 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 5 juta rupiah + tropi. Sedangkan hadiah Juara Kedua sebesar 2 juta rupiah + tropi, dan juara 3 hadiah 1 juta rupiah + tropi.

 

 

 

Kemudian ada kelas tiket 150 ribu rupiah, kelas tiket 50 ribu rupiah, dan tiket kelas 30 ribu rupiah (untuk detail tiket dan hadiah, simak brosurnya di bawah berita ini-red.).

Khusus untuk kelas 30 ribu rupiah, panitia mengemasnya dengan konsep losgan. Panitia hanya mewajibkan peserta menggunakan sangkar Oriq Jaya.

Selain hadiah juara di setiap kelasnya, panitia juga menyediakan hadiah juara umum, yaitu 500 ribu rupiah untuk juara BC dan 300 ribu rupiah untuk juara SF.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Even ini pun dipastikan bakal banjir peserta, sebab pada gelaran Road to Piala IPDN di Setiabudi Bandung pekan lalu, banyak peserta menyatakan kesiapannya menuju Kampus IPDN akhir pekan nanti.

Jadi segera amankan tiketnya mulai sekarang juga dan untuk pemesanan tiketnya dapat menghubungi M. Ramdan (HP: 0895638469792) atau untuk informasi lomba bisa menghubungi Oky Aston (HP: 085722294732).
 

Membaca burungnews.com lebih mudah dan cepat, unduh APPS dari PLAY STORE (android) atau buka dari GOOGLE PLAY (IOS: Apple, Ipad, Iphone).

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp