LB NGESOT MILIK WAWAN RARAWUAN SF. MAKIN BERSINAR, SIAP KE PIALA IPDN 17 FEBRUARI 2019

ROAD TO PIALA IPDN 2019 BANDUNG

LB Ngesot dan LB Batman Tampil Menawan, JR 33 BC dan Sildan Team SF Juara Umum

Sebagai pra lomba Piala IPDN 2019, Oriq Jaya Bandung menggelar even pemanasan pada Minggu, 10 Februari 2019 di Komplek Pertigaan Setiabudi, Bandung. Ngesot dan Batman berhasil unjuk gigi dan siap ke Piala IPDN.

Ngesot adalah love bird andalan Wawan dari Rarawuhan SF yang semakin naik daun prestasinya.Tampil dengan durasi rapat kinerja Ngesot semakin gacor di lapang. Menjadi juara berkali-kali di seputar Bandung membuat Ngesot diprediksi bakal menjadi bintang lapangan yang semakin bersinar ke depannya.

 

 

RARAWUAN SF BERSAMA LB NGESOT RAIH PRESTASI PUNCAK

 

Apalagi Ngesot masih berusia 1 tahun dan keadaannya masih onfire dan siap meramaikan even-even akbar di Bandung. Salah satu yang menjadi targetnya adalah Piala IPDN 2019 di Jatinangor Sumedang yang akan dilaksanakan 17 Februari dan Piala Wagub Jabar yang akan dilaksanakan 3 Maret mendatang.

Bintang lain yang semakin bersinar adalah Batman. Love bird milik milik Almaqvira semakin stabil di jalur juara. Tampil dengan ngekek jeda rapat dan ngedur, Batman berhasil berada di podium juara . Dalam gelaran kali ini Batman mengoleksi dua kemenangan dan juara ketiga. Dalam dua pekan Batman berada di posisi teratas di tiap lomba membuktikan Batman menjadi ancaman baru di kelas love bird dewasa.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dengan kemenangannya kali ini Batman berhak mendapatkan best poin kategori love bird umum dewasa dan semakin mantab menuju even Piala IPDN 2019. “Alhamdulillah Batman mampu kerja maksimal dan memberikan yang terbaik, semoga bisa kembali meraih juara.”

Juara Umum BC diraih JR 33 BC yang dikawal oleh Tian Diesel, dimana dalam lomba kali ini semua amunisinya ikut tanding dan mendominasi lomba di setiap sesi. JR 33 BC mendapatkan poin yang terbanyak setelah gaco-gaconya berada di posisi teratas, diantaranya: LB Alma, LB Inah, LB Bawel, LB Sondari, LB Oneng, LB Lola, LB Kamsuy, dan Kenari Gajah Mada.

 

LB BATMAN MILIK ALMAQVIRA DOUBLE WINNER

 

Sedangkan Juara Umum SF diraih Sildam Team SF dengan sejumlah gaco andalannya yang menjadi juara, antara lain: LB Ipin, LB Upin,dan LB No Name, sehingga memberikan poin bagi kemenangan Sildam Team dalam meraih juara umum SF.

Even lomba pada umumnya berjalan dengan lancar hingga di  akhir sesi, semua jawara yang mendapatkan gelar juara umum BC dan SF menyatakan siap untuk meramaikan even Piala IPDN 2019 di Jatinangor Sumedang pada 17 Februari mendatang.[Sundoro]

 

JR 33 BC JUARA UMUM

 

SILDAM TEAM SF JUARA UMUM

 

SUASANA LOMBA ROAD TO PIALA IPDN 2019 BANDUNG
 

Mengakses  BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

 

LB KAMSUY MILIK KRBT DARI JR 33 BC RAIH BEST POIN PAUD

 

LB WAYANG MILIK H AGUS RT DARI PELESIRAN SF RAIH BOB BAKSI

 

ALMA MILIK KOBEN DARI JR 33 BC RAIH BEST POIN  BALIBU

 

PESERTA & PARA JUARA FOTO BERSAMA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp