NIKO SJE SF, KENARI BADAI DAN MURAI VIOS MENAWAN

PIALA H. DADANG PANGHEGAR, KUNINGAN

Niko SJE SF Eksis, H. Ryan Dapat Umroh

 

 

 

Niko SJE kembali sukses mengorbitkan kenari Badai di Piala H Dadang Panghegar, 15 Januari di Kuningan. Badai dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Sementara itu. H Ryan beruntung bisa berangkat umroh secara gratis.

Kontes ini digelar di lapangan Gedung Naskah Linggarjati, Kuningan. Banyak burung-burung berkualitas yang bermunculan di pentas nasional di wilayah ini.

 

MB RAJA MAS, DUA KALI RUNNER UP

 

Seperti kenari Badai dan murai batu Vios yang dikawal langsung oleh bos SJE SF, Niko. Berbeda dengan kenari Badai yang nyaris hatrik, Vios hanya sekali juara 1 di kelas bursa.

Jago lainnya adalah murai batu Melisa. Berdasarkan catatan sebelumnya, Melisa milik Adit dari Tegal ini  setiap kali turun lomba selalu kebagian juara. Di sini, Melisa membawa pulang dua kali juara 1 termasuk di kelas utama.

Murai batu Raja Mas yang juga salah satu burung mapan di kelasnya, kali ini harus puas menempati runnner-up dua kali. Andalan Erika LM ini, bermain cukup apik terutama di kelas Ebod Joss dan Ebod Strong. 

 

Dikelas love bird Soldadu masih belum terbendung.  Meski hanya memboyong dua kali kemenangan dan sekali runner-up, namun kinerjanya masih tetap meyakinkan.  Kematangannya di lapangan membuat jagoan H. Ryan dari Bayem Team ini, selalu berada di tangga juara. Soldadu pun siap membidik gelar juara dieven-even selajutnya.

Usai lomba, panitia pun mengocok door prize tiket umroh yang akan berangkat bersama ketua DPC Ronggolawe Nusantara, Kuningan,  H. Dadang Panghegar, bulan Maret mendatang. H. Ryan dari Bayem Team ternyata menjadi orang yang beruntung,  mendapatkan tiket berangkat ke Tanah Suci.

 

JUARA DI PIALA H DADANG PANGHEGAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAYEM TEAM, TETAP EKSIS DI LOVE BIRD

 

NBL TEAM MAJALENGKA, KALI INI BAWA JUARA DI CUCAK HIJAU

 

PANITIA PIALA H. DADANG PANGHEGAR. SUKSES BERKAT DUKUNGAN KICAUMANIA

 

KATA KUNCI: piala h dadang panghegar juara piala dadang panghegar kuningan niko sje sf h ryan bayem team mb melisa mb vios kenari badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp