FANDI AKARATU. MB FURODA JUARA KELAS MURAI MUDA KJ

PIALA GOLDEN BOY SURAKARTA, #2

Niat Silaturahmi dan Study Banding, Mr. Fandi Akaratu Moncer Bersama Murai Muda Furoda

Berniat silaturahmi dan study banding mengenai sistem penilaian Premium Class, Mr. Fandi Akaratu justru mendapatkan rejeki nomplok karena Furoda, amunisi miliknya berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Muda KJ.

Sebagai salah satu punggawa Gantangan Akaratu, Fandi Pitarko mulai silaturahmi dan study banding ke sejumlah event bergengsi di blok tengah. Setelah beberapa pekan lalu main di Garasi Arena Jogja, Fandi ingin menjajal sistem penilaian Premium Class di Piala Golden Boy.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selain adu kualitas gaco, salah satu misi utamanya adalah mencari ilmu-ilmu baru yang bisa diadopsi di Gantangan Akaratu. Secara garis besar, Fandi mengakui ada persamaan antara sistem penilaian di Premium Class dan Akaratu, lebih mengutamakan durasi kerja. Burung durasi yang mendapat empat ajuan lebih diprioritaskan untuk menjadi pemenang dibanding burung istimewa tapi ada bolong dengan tiga ajuan.

Meski sama-sama menggunakan sistem blok, ada perbedaan sistem ajuan juri di Premium Class dan Akaratu. Di Premium Class, penilaian menggunakan sistem temuan terbuka per blok dan langsung ditulis di papan, hampir mirip dengan sistem di Rajawali Indonesia. Juri Premium Class juga terlihat lebih bebas (independent) dalam memberikan ajuan dan tak bisa mencontek ajuan juri lainnya karena ajuan juri diberikan menggunakan kertas kecil ke penjaga papan ajuan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Membawa murai batu Furoda yang beberapa waktu lalu mengukir prestasi di Pelangi Fiesta, Fandi kurang hoki ketika turun di kelas Murai Batu Baguna A. Baru menempuh perjalanan Klaten - Solo, Furoda belum panas dan belum sempat beradaptasi dengan lapangan. Apalagi kondisi saat itu mulai turun hujan.

Meski harus berbasah-basahan karena hujan deras, Fandi nekat menurunkan Furoda di kelas Murai Batu Muda KJ. Begitu digantang, Furoda langsung tancap gas dan mencuri perhatian dengan materi lagu panjang dan powerfull yang dilesatkan. Meski penampilannya mulai kendor, Furoda masih bisa meluluhkan hati juri dan menjadi satu-satunya gaco yang mendapat 4 ajuan. Bagai mendapat rejeki nomplok, Fandi pun mengaku kaget saat Furoda diumumkan sebagai pemenang.

 

TORY FIGHTER. Solusi untuk mengurangi ketergantungan pada serangga (jangkrik, kroto), perfoma tetap mantap dan stabil. KLIK DI SINI 

 

Fandi mengakui apabila penampilan Furoda memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Tetapi kalau dibanding dengan gaco-gaco lain, Fandi berani memastikan apabila amunisi miliknya memang terlihat paling mencolok dan layak juara. “Kinerja Furoda kurang maksimal tadi, nggak seperti biasa. Tapi pas nembak panjang tadi, kelihatan banget, paling mencolok. Hoki dan rejekinya anak sholeh,” ungkap Fandi sambil tersenyum.

Seiring dengan perkembangan positif Furoda, Fandi memang terlihat bersemangat untuk mengikuti sejumlah event bergengsi di blok tengah. Dengan ikut berlomba, Ia berharap teman-teman Akaratu bisa lebih bersemangat dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya dan mencetak gaco berkualitas. [asept]

 

DATA JUARA PIALA GOLDEN BOY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: piala golden boy furoda fandi akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp