MR. UNTUNG HANTU LAUT. MB POLYPONIC JUARA 1 DAN 2

PIALA GOLDEN BOY SURAKARTA, #1

Menang Tiga Minggu Beruntun, Apakah MB Polyponic Sudah Kembali ke Top Perform?

Hasil positif kembali didapatkan murai batu Polyponic milik Mr. Untung Hantu Laut di Piala Golden Boy dengan meraih juara pertama dan kedua. Hasil ini melanjutkan trend positif yang didapat oleh murai batu ekor putih ini dalam 3 minggu terakhir. Kembali ke top perform?

Dikenal sebagai salah satu burung langganan juara di Solo Raya, nama Polyponic tentu sudah tidak asing lagi di kalangan murai batu mania. Sempat menghilang dari peredaran karena masa mabung, Polyponic kembali unjuk gigi di event Lhor-X Bird Club Cup I dengan meraih juara kedua. Polyponic kembali meraih juara 1 dan 3 di Anniversary Kepyoh Team Boyolali seminggu setelahnya.

Bermodal dua kemenangan beruntun, Untung percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Piala Golden Boy Surakarta. Selain kemasan lomba menarik dan hadiah tanpa potongan, Untung ingin mencoba sistem penilaian Premium Class, sistem penilaian yang sedang naik daun di Magetan dan mulai dibawa ke Solo.

 

 

UNTUNG HANTU LAUT. BERIKAN SEMANGAT UNTUK POLYPONIC

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Polyponic di kelas Murai Batu Premium Class A sempat membuat Untung bersemangat dan menggebu-gebu untuk mendukung amunisi andalannya. Materi lagu panjang dan tembus yang dilesatkan Polyponic langsung disambut gembira. Namun, keputusan juri keempat tidak memberikan ajuan untuk Polyponic sontak membuat raut wajah Untung berubah dan penuh tanda tanya. Apa yang salah dengan Polyponic?

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Setelah proses pengonceran dan Polyponic berada di podium kedua, wajah Untung kembali terlihat sumringah. “Alhamdulillah, Polyponic masih dihargai, dapat juara kedua. Terus terang sempat kaget tadi pas hanya dapat 3 ajuan. Mungkin juri ngeblank atau memang nggak nemu, tapi Polyponic tadi kerjanya bagus. Jeda masih wajar, soalnya sekali keluar lagunya panjang-panjang,” ungkapnya.

Kembali tampil maksimal di kelas utama Murai Batu Cakra Buana, Polyponic akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menang tos dari Angling Darmo (Mr. Fino). Sama-sama mendapatkan 4 ajuan juri dan bendera A2B2, keduanya memang terlihat mencolok dengan senjata andalan masing-masing.

 

UNTUNG DAN DECKY. MB POLYPONIC DAN ANGLING DARMO TOS DI KELAS UTAMA

 

Menurut Untung, Polyponic memang mengalami perkembangan signifikan dalam 3 minggu terakhir meski belum sampai puncak performa (top perform). “Kalau melihat perkembangannya sih semakin bagus, tapi belum sampai top perform. Masih butuh waktu,” lanjutnya.

Kalau sudah berada dalam kondisi terbaiknya, Polyponic biasanya lebih garang dan menekan lawan. Tembakannya panjang-panjang dan tembus, materi lagunya berubah-ubah. Durasi kerja juga nutup, awal sampai akhir penilaian, nyaris tanpa jeda.

 

UNTUNG HANTU LAUT. SIAP LANJUT KE EVENT BERGENGSI

 

Dengan kondisi Polyponic yang makin membaik, Untung makin percaya diri untuk membidik gelaran bergengsi lainnya. Salah satunya adalah Anniversary Premium Class Magetan yang akan digelar pada Minggu, 18 Februari mendatang. [asept]

 

DATA JUARA PIALA GOLDEN BOY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: piala golden boy polyponic untung hantu laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp